Jokowi Canangkan Revitalisasi Lapangan Merdeka hingga Jemaah Haji Diberangkatkan ke Arafah

0 0
Read Time:41 Second

Medan, MCP–Presiden Joko Widodo secara resmi mencanangkan revitalisasi Lapangan Merdeka di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 7 Juli 2022. 

Revitalisasi Lapangan Merdeka ini merupakan salah satu upaya Kota Medan dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs).

Presiden Joko Widodo secara resmi mencanangkan revitalisasi Lapangan Merdeka di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 7 Juli 2022

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada siang hari ini secara resmi saya nyatakan revitalisasi Lapangan Merdeka di Medan, Sumatra Utara dimulai,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam penjelasannya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan bahwa salah satu bagian yang direvitalisasi adalah pendopo yang akan dibuat menjadi panggung rakyat. 

Selain itu, Lapangan Merdeka juga akan diintegrasikan dengan stasiun kereta api untuk mendukung pembangunan kawasan rendah karbon dan memperkuat potensinya sebagai transit hub dan transit oriented development (TOD). 

Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

2 thoughts on “Jokowi Canangkan Revitalisasi Lapangan Merdeka hingga Jemaah Haji Diberangkatkan ke Arafah

Comments are closed.

Next Post

Kasus Pencurian di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Mulai Tersingkap

TASIKMALAYA.MCP — Kasus pencurian di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten […]

Like, Subribe, & Coment Now