Mantan Kakanwil Kamenag Kalteng kecelakaan, enam orang meninggal

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Pulang Pisau, MCP – Kecelakaan yang menewaskan sebanyak enam korban yang merupakan anggota satu keluarga di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah cukup tragis, Minggu (17/7/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Salah satu korban yang meninggal di dalam kecelakaan adalah mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Kabupaten Pulang Pisau dan juga pernah menjabat sebagai Kepala Kanwil Kamenag Provinsi Kalimantan Tengah, Masrawan. Korban juga saat ini menjabat sebagai Kepala Kamenag Provinsi Kalimantan Timur. 

Baca juga :

Tenaga Honorer di Daerah Ini Langsung Diangkat Jadi ASN. Begini Gambaran Kebijakannya

“Benar telah terjadi kecelakaan di Desa Sakakajang dengan korban sebanyak enam orang meninggal dunia. Anggota kami masih bekerja di lapangan untuk melakukan evakuasi dan mendata korban,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono saat dikonfirmasi, Minggu pagi. 

Berdasarkan informasi sementara yang didapat kepolisian di lapangan, terang Kurniawan, seluruh korban meninggal memiliki hubungan keluarga. Ia tidak menampik data korban yang beredar di group pesan singkat, namun pihak kepolisian masih mendalami dan mengumpulkan data-data dari korban. 

Berdasarkan data beredar, korban meninggal dalam kecelakaan tunggal melibatkan mobil Inova Nopol KH 1326 BE di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau adalah Masrawan, Hilaliyah (istri Masrawan), Mahfuzh (anak), Istri Mahfuzh (menantu), anak Mahfuzh (cucu) dan ibu (mertua Masrawan). 

Baca juga :

Sempat Molor, Ribuan SK PPPK Guru di Bandung Barat Akhirnya Diserahkan

Kurniawan mengungkapkan polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan dugaan kecelakaan tunggal dengan korban meninggal dunia cukup banyak tersebut. 

Kabag TU Kankemenag Kabupaten Pulang Pisau Khairani yang dihubungi usai kecelakaan tersebut mengatakan pihak keluarga korban masih melakukan musyawarah untuk memastikan di mana pemakaman korban yang salah satunya adalah Masrawan yang juga mantan Kepala Kamenag Kabupaten Pulang Pisau itu. 

Berita lain :

Terpisah, berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil Innova Nopol KH 1326 BE yang berisi satu rombongan keluarga itu masuk ke dalam parit sisi jalan sekitar Pukul 07.30 di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau. 

Mobil masuk ke dalam parit yang berlumpur sehingga proses evakuasi tidak bisa dilakukan dengan cepat, di bawah cuaca mendung setelah satu malam hujan mengguyur hampir di seluruh wilayah Kabupaten Pulang Pisau. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Amerika, Inggris, Indonesia dkk Mau Patungan Dana, Buat Apa?

Bali, MCP – Negara-negara G20 menyepakati adanya penambahan dana Financial […]

Like, Subribe, & Coment Now