Anggota DPR Apresiasi Kapolri Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, MCP – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menonaktifkan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terkait kasus penembakan yang dilakukan Bhrada E terhadap Brigadir J atau Brigadir Yoshua Hutabarat. Anggota Komisi III DPR Trimedya Panjaitan mengapresiasi langkah Kapolri menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari jabatannya.
“Iya tentu kita apresiasi dengan dicopotnya Pak Sambo supaya kita bisa meyakini penyidikan langsung dilakukan secara profesional dan kredibel ya, transparan kredibel, dan itu juga harapan semua masyarakat,” kata Trimedya saat dihubungi, Senin (18/7/2022).

Sebagai informasi, Trimedya salah satu yang mendorong Kapolri untuk mencopot Irjen Sambo dari jabatannya agar penyelidikan berjalan kredibel. Kemudian, Trimedya menyampaikan keputusan Jenderal Sigit mencopot Irjen Ferdy Sambo merupakan babak baru kasus penembakan Brigadir J.

“Karena juga ini babak baru dari pengungkapan kasus ini, makanya kan sampai selalu saya bilang dari kemarin kita tunggu minggu depan mudah-mudahan ada tindakan yang ini ya, yang dilakukan Kapolri, tim ya,” ucapnya.

Trimedya berpesan agar selanjutnya penyelidikan kasus yang menimpa Brigadir J berjalan dengan kredibel tanpa ada yang ditutup-tutupi. Dia menegaskan semua orang sama di hadapan hukum.

“Iya kan harapan kita transparan, kredibel, dan tidak ada yang ditutup-tutupi ya, dan artinya juga timsus sudah bekerja kan, jadi kita tunggu aja kerja-kerja berikutnya dari tim khusus ini, karena semua orang sama di hadapan hukum ya,” ujar dia.

Kapolri Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo
Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kabar terbaru pengusutan kasus polisi tembak polisi di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Baku tembak itu diduga melibatkan Bharada E dan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang berujung tewasnya Brigadir Yoshua.

Berita lainnya :

Kini, Kapolri menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari jabatan Kadiv Propam.

“Malam hari ini kita putuskan Irjen Pol Ferdy Sambo untuk sementara dinonaktifkan,” kata Jenderal Sigit, Senin (18/7).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

2 thoughts on “Anggota DPR Apresiasi Kapolri Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo

Comments are closed.

Next Post

Erick Thohir Realisasikan Bantuan Pendidikan untuk Ponpes Darul Ulum Jombang

Jombang, MPC — Menteri BUMN Erick Thohir merealisasikan […]

Like, Subribe, & Coment Now