Ganjil Genap di 26 Titik Jakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, MCP – Hari ini terkait masih terus diberlakukannya aturan ganjil genap di sejumlah ruas jalan Jakarta, termasuk pada Selasa 19 Juli 2022.

Apabila sebelumnya ada 13 wilayah, saat ini totalnya ada 26 titik ganjil genap Jakarta usai diperpanjang oleh otoritas setempat.

Skema peraturan ganjil tersebut juga seiring dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Jawa Bali mulai 5 Juli sampai 1 Agustus 2022 mendatang.

Kemudian, sebanyak dua dari 10 korban meninggal akibat kecelakaan truk Pertamina di Cibubur, Jawa Barat telah diserahkan ke pihak keluarga.

Iklan dan promosi

Kedua korban tersebut merupakan pasangan suami-istri atas nama Peltu TTU Suparno dan Penda TK. I III/B Priyastini.

Disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono, kedua jenazah akan dimakamkan secara militer sekira pukul 13.00 WIB pada Selasa 19 Juli 2022 di Tempat Pemakaman Keluarga TNI AL Jonggol.

Berita terpopuler lainnya di kanal www.mediacyberpendidikan.com adalah terkait imbas kecelakaan maut truk tangki Pertamina dengan sejumlah pengendara motor dan mobil di ruas jalan alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat.

Berita lainnya :

Menurut Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi Teguh Indrianto, untuk sementara waktu lampu lalu lintas atau traffic light simpang CBD, Jalan Transyogi, Cibubur dinonaktifkan. Simpang CBD juga ditutup akibat kecelakaan maut tersebut.

Teguh mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalan menurun menjelang lampu lalu lintas Cibubur CBD.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya tengah menunggu hasil investigasi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut yang menyebabkan 11 orang meninggal dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Komandannya Dikeroyok Sopir Angkot, Puluhan Prajurit TNI Ngamuk

Sukabumi, MCP – Puluhan Anggota TNI Angkatan Darat terlibat keributan dengan sopir […]

Like, Subribe, & Coment Now