Jenazah Wakil Ketua DPRD Bandung Dimakamkan di TPU Cibangkong

0 0
Read Time:57 Second

Bandung, MCP – Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Ade Supriadi dimakamkan di TPU Cibangkong. Sebelum dimakamkan, jenazah Ade dibawa terlebih dahulu ke kantor DPRD Kota Bandung untuk dilakukan upacara pelepasan jenazah.

Pantauan wartawan, sejumlah politisi Gerindra turut mengiringi pelepasan jenazah Ade di kantor DPRD. Di antaranya Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Harris Bohiboe serta Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Dalam sambutannya, Yana mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ade Supriadi. Yana juga turut mendoakan keluarga Ade diberikan ketabahan sepeninggal Ketua DPC Gerindra Kota Bandung tersebut.

“Atas nama pribadi dan warga Kota Bandung, saya mengucapkan bela sungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Yana, Selasa (26/7/2022).

Yana menyatakan pemkot akan terus mengenang jasa almarhum Ade yang telah berkontribusi untuk pembangunan Kota Bandung. Ia pun mendoakan almarhum bisa diterima di sisi Tuhan.

Berita lainnya :

“Diiring doa, semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, diterima iman Islamnya. Dan Insyaallah mendapatkan surga terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Ade tutup usia pada Senin (25/7/2022) pukul 21.27 WIB. Sebelum meninggal, Ade sempat menjalani perawatan di RS Santosa, Gardujati, Kota Bandung.

(ral/mso)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sedan Mewah Bergaya Retro yang Dipakai Jokowi di Beijing, Harganya Rp 12 M

Jakarta, MCP – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan […]

Like, Subribe, & Coment Now