Siswa SMK di Purwakarta Tewas Usai Menghantam Pikap

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Purwakarta, MCP — Seorang siswa SMK ITE Sukasari inisial M (15) tewas usai kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Cikopak, Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/7/2022).

Kecelakaan ini melibatkan mobil pikap dan sepeda motor matic nopol T-2741-GG yang dikemudikan M. M Diketahui menabrak bagian belakang mobil pikap yang diduga berhenti mendadak.

“Awalnya, motor Mio yang dikendarai seorang pelajar SMK ITE Sukasari berinisial M (15) warga Perum Bumi Putung Baru, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang datang dari arah Kampung Cikopak menuju Jalan Raya Kampung Dangdeur,” ujar Kapolsek Bungursari Kompol Budi Harto, Rabu (27/07/2022).

Saat di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut menabrak mobil pikap yang diduga berhenti secara tiba-tiba.

“Nahas, di belakang mobil pikap tersebut M dengan motor Yamaha Mionya tengah melaju dan menghantam pikap hingga terlempar ke kanan jalan. Sehingga mengakibatkan M meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang dan kurang antisipasi,” jelasnya.

Budi menambahkan, pengendara mobil pikap yang terlibat kecelakaan, kabur usai kejadian. “Untuk identitas (pengemudi dan kendaraannya) belum diketahui karena kabur usai tabrakkan,” ungkap Budi.

Berita lainnya :

Usai kejadian, korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Sementara kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta.
(ors/ors)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jokowi Teken UU Sumbar yang Atur Falsafah Syariat Islam

Jakarta, MCP — Presiden Joko Widodo menandatangani Undang-Undang Nomor […]

Like, Subribe, & Coment Now