Amarah Presiden yang Diungkap Mahfud MD terkait Kasus Ferdy Sambo

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:2 Minute, 41 Second

Jakarta, MCP— Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD mengklaim Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) marah terkait penanganan kasus kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Mahfud mengetahui kemarahan Jokowi itu dari Seskab Pramono Anung. Menurutnya, kasus yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo itu ditangani dengan lambat.

Rp 200 Juta Ditransfer Ferdy Sambo ke Bripka RR, Hasil Menguras Rekening Tabungan Brigadir J: Ini Pencurian Dengan Kekerasan

“Saat ada seorang pengusaha mantu, saya ketemu Pak Pramono Anung. Saya bilang, mau ketemu Presiden, ini kasus ini bagaimana, Pak Presiden bagaimana arahnya?” kata Mahfud dalam wawancaranya yang disiarkan di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored dikutip Jumat (19/8). telah mendapat izin untuk mengutipnya.

“Pak Pram bilang, wah tegas pak, enggak perlu, yakin lah saya wong pak presiden marah betul dan kenapa lama,” sambung Mahfud.

Beberapa waktu setelah berbincang dengan Pramono itu, Mahfud mengaku bertemu dengan Jokowi dalam sebuah rapat. Lewat pertemuan itu, Jokowi meminta agar kasus ini diselesaikan dengan cepat agar tak menimbulkan isu liar di masyarakat.

“Terus ada rapat lagi saya ketemu presiden diarahkan itu agar tak timbulkan isu macam-macam dan cepat diselesaikan dan jangan ditutupi,” kata Mahfud yang juga Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) tersebut.

Tak henti di situ, Jokowi disebut sempat memanggil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Istana Kepresidenan pada Senin (8/8) lalu. Dalam pertemuan itu, Jokowi meminta agar Kapolri menyelesaikan kasus dengan cepat.

Usai pertemuan Jokowi dengan Kapolri, Mahfud pun ikut dipanggil. Mahfud mengungkap Jokowi mempertanyakan kinerja Polri yang terkesan lambat dalam menuntaskan kasus itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Putri Candrawathi Tersangka, Polri: Terpantau CCTV Ada di 2 Lokasi Pembunuhan

Jakarta, MCP– Tim khusus (timsus) Polri menetapkan Istri […]

Like, Subribe, & Coment Now