Ridwan Kamil Kenang Sosok Hermanto Dardak: Menenangkan Gak Grasa-grusu

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Jakarta, MCP – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil melayat ke rumah duka A Hermanto Dardak, ayahanda Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak. Ridwan kamil juga mensalatkan jenazah Hermanto.


Sabtu (20/8/2022) Ridwan Kamil tiba pada pukul 20.21 WIB. Saat tiba dia sempat bertegur sapa dengan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru selesai melayat. Bahkan terlihat Kang Emil mencium tangan SBY.

Kang Emil mengatakan, momen di rumah duka masih mengingatkan dia saat kehilangan anaknya Emmeril Khan Mumtaz. Di dalam rumah duka, dia pun saling menguatkan dengan Emil Dardak

“Saya ikut mensalatkan tadi, mendoakan juga, apalagi perasaan itu masih hadir ya untuk saya pribadi dan saling menguatkan. Kebetulan juga ujian kepada keluarga mas Emil ini luar biasa. Sebelumnya juga adiknya juga berpulang ya namanya Eril juga. Jadi saya betul-betul saling menguatkan tadi,” kata Kang Emil, Sabtu (20/8/2022).

Kang Emil mengatakan, semasa hidup Hermanto merupakan pribadi yang tenang dan tidak grasa-grusu. Dalam kesempatan ini, atas nama masyarakat Jawa Barat Kang Emil juga mengucapkan belasungkawa dan merasa kehilangan atas kepergian Hermanto Dardak.

halaman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Harga BBM Jadi Naik? Menteri ESDM: Banyak Opsi Dikaji, Pilih yang Terbaik

Jakarta, MCP – Menteri Energi Dan Sumber Daya […]

Like, Subribe, & Coment Now