MTSN 3 Cikancung Kabupaten Bandung, Tepis Isu Miring

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Kabupaten Bandung, MCPMTSN 3 Cikancung merupakan MTS Negeri yang sekarang ini diminati masyarakat luas khususnya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, dengan kata lain sebagai sekolah favorit 3 tahun belakang ini, H.Ni’Matulloh.S.Pd M.Ag menuturkan bahwa Kepala Sekolah bersinergi dengan bawahan juga anak didiknya, tuturnya saat ditemui MCP.

Melekat apresiasi MTS yang di favoritkan di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, muncul beberapa isu miring terkait dengan PPDB, RKB, dan Dana BOS , mediacyberpendidikan.com datang untuk mengklarifikasi  terkait isu yang beredar.

Kedatangan mediacyberpendidikan.com diterima langsung oleh Kepala Sekolah H.Ni”Matulloh,S.Pd.M.Ag,   dan mengklarifikasi semua  isu-isu yang muncul,  secara jelas dan gamblang Kepala Sekolah menepis semua isu miring tersebut. Data yg di paparkan ke MCP, selain data Kepala sekolah menunjukan baner yang tertera/pasang disekolah, rincian pengunaan dana secara jelas dan siapapun bisa melihat  pengunaan dana yang diterima sebagai sarana keterbukaan publik.

Dengan semua data yang di paparkan secara jelas dan transparan menepis semua isu yang beredar, kalau pun ada isu yang negatif secara satria kepala sekolah akan menerima sebagai perbaikan untuk kedepannya, bahkan terkait dengan penerimaan dana RKB beliau semenjak memimpin MTS belum sekalipun mendapatkan dana RKB padahal perkembangan MTS tersebut sangat membutuhkan kelas baru untuk menampung animo masyarakat yang dari tahun ketahun semakin meningkat, besar harapan dana RKB bisa dibantu dikucurkan oleh para pemberi kebijakan. Tuturnya.

Kepala Sekolahpun sangat berharap tahun depan adanya pengantian guru honorer dengan tenaga P3K, besar harapan dapat diangkat tenaga P3K dari guru honorer yang sudah mengabdi di MTSN 3 Cikancung dikarenakan pada saat ini masih ada beberapa tenaga honorer yang mengabdi.ungkapnya.

Dengan segala kesibukannya, Kepala Sekolah yang saat ini memimpin MTSN 3 Cikancung sedang menempuh Program doktoral, dan berharap bisa memberikan sumbangsih pada dunia pendidikan dan perbaikan moral, etika dan akhlak anak-anak bangsa ini. Tuturnya.

Berita lainnya :

Motto Kepala Sekolah MTSN 3 Cikancung” merdeka itu berkarya dengan kebaikan, maju terus dunia pendidikan bangsa Indonesia”

(Slv)

Editor : aydn

Peringkat: 1 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Saat DPR Sentil Gaya Mewah Polisi Daerah: Bak Raja Kecil-Hidup Hedon

Jakarta, MCP –Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI […]

Like, Subribe, & Coment Now