Isa Zega Puas Nikita Mirzani Menyandang Status Tersangka

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Jakarta, MCP – Isa Zega bebas dari penjara. Melihat orang yang menjebloskannya ke penjara, Nikita Mirzani jadi tersangka, Isa Zega merasa puas.
Isa Zega dibebaskan setelah ditahan selama 4 bulan lamanya usai dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dijemput paksa di depan umum usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Serang Kota atas laporan Dito Mahendra.

Isa Zega mengaku puas dengan hal tersebut.

“Sewaktu dia jadi tersangka, sebenernya aku sudah puas sih. Walaupun bukan aku sendiri yang melaporkan, tapi dengan kejadian kemarin itu aku udah puas. Contohnya aku ditangkap di depan manajemen aku, tapi dia ditangkap di depan anak-anaknya,” kata Isa Zega saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2022).

“Jadi banyaklah pelajaran yang diambil,” ujarnya melanjutkan.

Dengan tidak terbuktinya laporan dari Nikita Mirzani, pada awalnya Isa Zega merasa dendam. Namun hal tersebut sudah mereda melihat Nikita Mirzani menerima ganjaran dari perbuatannya, mantan manjer Lucinta Luna itu sudah tidak menaruh dendam lagi.

“Awalnya dendam, tapi karena mereka sudah menerima satu per satu jadi sudah terbalaskan,” tutur Isa Zega.

Ditahan selama 4 bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Isa Zega mengaku banyak bejalar. Salah satunya adalah mulai dapat mengontrol emosi agar tidak lagi mudah terpancing di media sosial.

“Semenjak saya masuk itu banyak pelajaran dan hikmah yang didapatkan. Jadi emosinya udah mulai terkontrol. Tapi bukan kapok ya, jadi kita lebih dewasa,” terang Isa Zega.

Berita lainnya :

“Jadi sebenarnya gini, buat pelajaran teman-teman lainnya, mungkin ini hukuman bagi saya tapi bukan hukuman yang dilaporkan, tapi mungkin kesalahan yang dulu-dulu sama orang lain, tidak dilihat oleh manusia tapi mungkin dilihat oleh Allah. Jadi, mungkin ini hukumannya. Ya sudah saya terima gitu loh,” jelasnya.

(ahs/pus)

Peringkat: 1 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Nama Cucu Ke-5 Presiden Jokowi: Panembahan Al Saud Nasution

Jakarta, MCP – Nama cucu ke-5 Presiden Joko […]

Like, Subribe, & Coment Now