Kabareskrim Tepis Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta, MCP – Kabareskrim Mabes Polri Komisaris Jenderal Agus Andrianto menepis isu dugaan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf, asisten rumah tangga  merangkap sopir keluarga Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

Menurut Agus isu dugaan perselingkuhan itu tidak terbukti dengan adanya keterangan saksi dan para tersangka yang diperoleh penyidik dalam mengusut kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

“Karena Kuat Ma’ruf baru seminggu masuk (kerja) setelah hampir dua tahun (berhenti) karena pandemi Covid-19. Kuat Ma’ruf kena Covid, hal itu terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lainnya,” kata Agus saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 5 September 2022.

Menurut Agus, dari keterangan Putri Candrawathi dan saksi lainnya, isu perselingkuhan tersebut tidak terbukti. Ihwal rekonstruksi yang berlangsung pada Rabu pekan lalu di mana dalam reka adegan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah, Kuat Ma’ruf berada di dalam kamar Putri Candrawathi, Agus mengatakan saat kejadian tersebut ada saksi lain yang berada di lokasi, yaitu Susi.

Berita lainnya :

Agus menuturkan, ketika itu Susi ada di tangga dekat kamar dan Kuat Ma’ruf berada di bawah sedang merokok melihat Brigadir J mengendap-endap keluar dari kamar Putri Candrawathi. Sebelumnya, asisten rumah tangga perempuan itu mendengar Putri Candrawathi diduga sedang menangis, merintih atau ekspresi lainnya.

“Hal ini terkomunikasi antara S (Susi) dan KM (Kuat). KM ada di kamar untuk memastikan kondisi PC (Putri Candrawathi) yang ada di kamar terduduk di depan kamar mandi dikuatkan dengan keterangan S,” ungkap Agus.

Peringkat: 1 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Rachmat Irianto Soal Jadi Kapten Persib Bandung Saat Hadapi RANS

Jakarta, MCP – Ada yang berbeda pada pertandingan Liga 1 […]

Like, Subribe, & Coment Now