Ronaldo Bisa Gabung Chelsea, Peluang Terbuka Usai Tuchel Dipecat

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:57 Second

Jakarta, MCP — Peluang Cristiano Ronaldo gabung Chelsea tetap terbuka setelah pelatih Thomas Tuchel dipecat, Rabu (9/9).
Tuchel ditendang Chelsea setelah klub asal London itu kalah dari Dinamo Zagreb 0-1 di Liga Champions. Akan tetapi isu lain muncul perihal alasan pemecatan tersebut.

Chelsea mendepak Tuchel lantaran pelatih asal Jerman itu menolak mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Dikutip dari Football London, pemilik baru Chelsea Todd Boehly bertemu dengan agen Ronaldo Jorge Mendes pada awal bursa transfer musim ini.

Pertemuan itu terjadi lantaran Ronaldo sangat ingin meninggalkan MU demi tampil di Liga Champions. Sementara The Blues butuh sosok Ronaldo karena faktor bisnis.

Akan tetapi kepindahan Ronaldo ke Stamford Bridge terganjal tanda tangan Tuchel. Tuchel tidak mengizinkan Ronaldo gabung Chelsea.

Laporan Football London menyebut Tuchel menolak Ronaldo bukan saja karena masalah taktik bermain, tetapi juga khawatir CR7 menganggu suasana ruang ganti.

Berita lainnya :

Kini setelah Tuchel ditendang, Chelsea kembali berpeluang mendapatkan Ronaldo pada bursa transfer Januari mendatang.

Pada bursa transfer tengah musim, kontrak Ronaldo di MU tersisa enam bulan. MU bisa menjual Ronaldo dengan harga murah, ketimbang kehilangan CR7 secara gratis pada akhir musim, meskipun terdapat opsi perpanjangan kontrak.

(sry/jun)

Peringkat: 1 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ratu Elizabeth Meninggal, Inggris Mulai Misi London Bridge Has Fallen

Jakarta, MCP — Inggris segera memulai operasi London Bridge […]

Like, Subribe, & Coment Now