Film tentang Cerita Kehidupan Putri Diana! Rekomendasi : Artis Kristen Stewart

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:2 Minute, 41 Second

Jakarta, MCP —Pada tahun 1997 Lady Diana menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan tragis yang terjadi di kota Paris. Pengumuman kematian Princess of Wales tersebut sontak memberikan kesedihan yang mendalam, tidak hanya bagi keluarga kerajaan Inggris, namun juga masyarakat seluruh dunia 

Hingga saat ini nama Putri Diana masih dikenang, kepribadiannya yang rendah hati menjadikan sosoknya sulit dilupakan. Memiliki kehidupan yang penuh inspirasi, mari kenang sosok Lady Diana lewat rekomendasi film di bawah ini! 

Diana: In Her Own Words (2017)

Poster Diana in Her Own Words/ Foto: imdb.com
Poster Diana in Her Own Words/ Foto: imdb.com

Film dokumenter yang dirilis National Geographic menceritakan kisah Putri Diana sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan. Dalam dokumenter tersebut secara eksklusif menampilkan pengakuan Putri Diana yang tidak pernah bahagia atas pernikahannya dengan Raja Charles III.

Selain itu, Putri Diana juga mengungkapkan bagaimana ia tertekan serta merasa kesepian setiap harinya yang menyebabkan awal mula muncul depresi pada dirinya. Film dokumenter ini berdurasi 1 jam 52 menit, dan dapat kamu tonton pada platform disney+. 

Diana, Our Mother: Her Life and Legacy (2017)

Poster Diana, Our Mother: Her Life and Legacy/ Foto: imdb.com
Poster Diana, Our Mother: Her Life and Legacy/ Foto: imdb.com

Film yang berisikan wawancara eksklusif dengan 2 putra dari Putri Diana, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. Dalam film ini Pangeran William serta Pangeran Harry berbagi kisah terkait kenangan indah bersama sang Ibu, dan juga reaksi serta perasaan terpukul yang dirasakan Pangeran William serta Pangeran Harry atas kematian sang Ibu tercinta. Berdurasi 1 jam 8 menit, film ini tayang pada platform HBO. 

The Crown Season 4 (2020)

Poster The Crown Season 4/ Foto: imdb.com
Poster The Crown Season 4/ Foto: imdb.com

The Crown series, merupakan series original netflix yang menceritakan kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Setiap seasonnya memberikan latar kejadian berbeda. Pada season 4, cerita mulai terfokuskan pada romansa Raja Charles III hingga pernikahannya dengan Putri Diana.

Dalam series kita disajikan pertemuan pertama Putri Diana dengan Raja Charles III, hingga The Royal Wedding. Putri Diana diperankan oleh aktris Emma Corrin, sedangkan Josh O’Connor berperan sebagai Raja Charles III. Dengan total 10 episodes, series ini mendapat antusias tinggi pada publik, bahkan memenangkan sejumlah penghargaan. 

Baca Juga : Dream Theater Sudah di Solo, Undang Jokowi ke Konser Esok

Spencer (2021)

Poster Spencer/ Foto: imdb.com
Poster Spencer/ Foto: imdb.com

Dibintangi Kristen Stewart, film ini menceritakan masa-masa terakhir Putri Diana sebagai anggota kerajaan, sebelum memutuskan bercerai dengan Raja Charles III. Dalam film kita disajikan perjuangan Putri Diana dalam bertahan pada pernikahannya dan juga sebagai anggota kerajaan, ditambah penyakit depresi serta bulimia yang dihadapinya.

Berita lainnya :

Permainan emosi dan sorot mata yang dilakukan Kristen Stewart sebagai Putri Diana sukses mendapat pujian dari penonton, tidak sedikit dari penonton mengaku bahwa mereka turut merasakan perjuangan Putri Diana dalam bertahan sebagai Princess of Wales.

The Princess (2022)

Poster The Princess/ Foto: imdb.com
Poster The Princess/ Foto: imdb.com

Film dokumenter besutan sutradara Ed Perkins, film ini berisikan kisah Putri Diana dari masa pacaran hingga tragedi kecelakaan yang merenggut nyawanya tersebut.

Menampilkan momen-momen Putri Diana sebagai Princess of Wales, dan sosok ibu hebat bagi Pangeran William dan Pangeran Harry, film ini tidak hanya berisikan klip-klip, namun juga wawancara eksklusif dengan sejumlah pihak terdekat dari Putri Diana. Tayang pada saluran HBO dan platform HBO Max, film dokumenter satu ini mendapat pujian tinggi dari para pengamat film profesional. 

Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

BREAKING NEWS : 10 Titik Demo Jum'at di Jabodetabek Hari Ini, 6.124 Polisi Dikerahkan

Jakarta, MCP — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan […]

Like, Subribe, & Coment Now