1 Dekade Kuasai Pasar Laptop Indonesia, ini Jurus ASUS

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:6 Minute, 43 Second

Jakarta, MCP – ASUS belum lama ini baru saja meluncurkan ASUS Zenbook 14X OLED SPACE EDITION (UX5401ZAS). Peluncuran tersebut merupakan salah satu upaya bagi ASUS untuk terus mempertahankan posisi sebagai brand dengan penjualan terlaris di Indonesia.
ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan dalam setiap merancang inovasi pihaknya selalu memperhatikan fungsi dari produk yang akan diciptakan. Sejumlah hal pun diperhatikan mulai dari desain, fitur, hingga performa.

“Di ASUS, kami memiliki begitu banyak lini produk, termasuk PC. Setiap model laptop atau PC desktop kami dirancang untuk audiens target yang berbeda, karena kami menetapkan strategi 360 derajat untuk memenuhi kebutuhan pengguna akhir kami. Jadi meskipun beberapa di antaranya memiliki desain, fitur, atau performa yang serupa, sebenarnya semua produk dirancang untuk digunakan oleh berbagai jenis pengguna, mulai dari pelajar, profesional, hingga kreator,” kata Jimmy dilansir detik waktu lalu.

Baca juga : Tak Main-main! Ini Arahan Keras Jokowi Soal Ekonomi Digital

Untuk menghadapi persaingan dengan produk lainnya, sejumlah strategi pun dijalankan mulai dari meluncurkan beragam produk hingga menjaga setiap kualitas produk yang telah diluncurkan.

“Kami ingin menjadi yang pertama dalam segala hal termasuk dalam inovasi itu sebabnya jika Anda mengikuti berita kami, setiap tahun ASUS terus mendobrak batas dengan meluncurkan produk baru dengan teknologi mutakhir. Minggu lalu misalnya, kami baru saja meluncurkan laptop lipat pertama kami secara global,” katanya.

Menurutnya kehadiran produk anyar tersebut mampu menjadi angin segar bagi ASUS. Sebab laptop tersebut telah dibalut dengan sejumlah teknologi yang mampu menunjang berbagai kegiatan pengguna.

“Laptop ini (Zenbook 17 Fold OLED) juga akan segera hadir di Indonesia, kami yakin ini akan menjadi tonggak baru kami dalam inovasi tampilan setelah kesuksesan luar biasa kami di ASUS OLED. Dan ini akan memperkuat posisi kami sebagai merek paling inovatif di industri komputer,” ujarnya.

ASUS OLED, Layar Terbaik untuk Laptop

Jimmy mengatakan jika dibandingkan dengan kompetitor, ASUS memiliki sejumlah sejumlah keunggulan. Hal itu terlihat pada layar OLED yang membalut produk ASUS.

“Kami juga memiliki layar sentuh intuitif pada laptop model clamshell klasik kami. Fitur semacam ini akan membawa manfaat dibandingkan dengan skenario penggunaan laptop standar biasa. Dan yang tak kalah pentingnya, adalah teknologi layar ASUS OLED yang kami bawa,” jelasnya.

Jimmy mengatakan pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan teknologi ASUS OLED di setiap segmen laptop yang diproduksi oleh ASUS. Hal itu tidak terlepas dari upaya ASUS untuk membantu para pengguna menjaga kesehatan mata. Pasalnya, era seperti saat ini, mayoritas aktivitas masyarakat dihabiskan di depan layar.

Halaman selanjutnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

CEK: Pencairan BSU Tahap 3, Cek Penerima via kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Jakarta, MCP – Inilah jadwal pencairan BSU tahap 3 dan cek […]

Like, Subribe, & Coment Now