“Gawat”Orang di Jerman Kian Menakutkan Akibat Boros Energi

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Jerman, MCP- Krisis energi yang terjadi di Jerman mencapai tahapan baru. Laporan terakhir menyebut bahwa di tengah kekhawatiran krisis, rumah tangga dan usaha kecil negara itu justru meningkatkan konsumsi gas alam mereka.

Dalam data regulator energi Jerman, Federal Network Agency, peningkatan konsumsi rumah tangga dan usaha kecil mencapai 14,5% di atas rata-rata lima tahunan pada 19 hingga 25 September.

Dengan adanya peningkatan dan ancaman krisis bahan bakar ini, badan federal itu telah mendorong kembali penghematan yang diperlukan untuk menghindari kekurangan gas. Menurut Federal Network Agency, hal ini perlu dicapai secara independen.

Baca juga : Warga Diwanti-wanti Hemat Gas, Krisis Energi Landa Jerman

“Tanpa penghematan yang signifikan di sektor swasta juga, akan sulit untuk menghindari kekurangan gas di musim dingin,” kata kepala Federal Network Agency, Klaus Muller, dikutip Russia Today, Rabu (5/10/2022).

Jerman sendiri telah melakukan penampungan gas alam untuk menghadapi musim dingin. Hingga saat ini, penampungan yang dimiliki negara itu telah mencapai level di atas 85%.

Hal ini dilakukan ketika negara itu mengambil sikap untuk menghentikan aliran gas Rusia yang memenuhi 40% kebutuhan negara itu. Ini merupakan sikap Berlin terkait penentangannya terhadap aksi Moskow di Ukraina.

Sementara itu, kekurangan energi ini juga memaksa Negeri Rhein itu untuk memotong ekspor listrik ke negara seperti Prancis. Media Financial Times melaporkan tindakan tersebut dapat diterapkan sebagai upaya terakhir untuk menghindari pemadaman listrik di Jerman.

Berita lainnya :

“Kami mengasumsikan situasi yang sangat tertekan selama musim dingin mendatang. ekspor kemungkinan akan dihentikan selama beberapa jam pada suatu waktu dan bukan berhari-hari,” papar chief technical officer dari operator jaringan terkemuka di negara itu, Amprion, Hendrik Neumann, dikutif cnbc.

(sef/sef)

mcp digital News Flash/Play on Youtube

mcp digital News Flash

Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

News Flash : Sanksi FIFA, Rudal Korsel vs Korut, Xendit PHK Karyawan di RI, Hingga Avaza di Larang Beli Pertalite?

mcp digital News Flash/Play on Youtube Jakarta, mcp digital News […]

Like, Subribe, & Coment Now