Indonesia Menang 5-0 atas Swedia, pada Pertandingan Grup A Piala Suhandinata 2022

Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta, MCP — Indonesia meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 5-0 atas Swedia pada pertandingan grup A Piala Suhandinata 2022 di Palacio de Deportes de Santander, Santander Spanyol, Selasa (18/10).
Hasil ini menjadi kemenangan kedua dalam ajang Suhandinata Cup 2022. Di laga pertama, Indonesia menang 5-0 atas Latvia.

Kemenangan pertama Indonesia disumbangkan oleh tunggal pertama Muhammad Reza Al Fajri. Ia mengalahkan Edvard Hylander dengan skor meyakinkan 21-11, 21-10.

Baca juga : Komisi X DPR Panggil Kemenpora juga PSSI Buntut Tragedi Kanjuruhan

Di pertandingan kedua giliran Mutiara Ayu Puspitasari yang mengamankan kemenangan. Mutiara menang 21-16, 21-13 atas Khushi Harakamani.

Kemenangan yang diraih Mutiara Ayu itu memastikan Indonesia bisa memenangi pertandingan atas Swedia karena sudah unggul 3-0.

Kendati sudah memastikan kemenangan, Indonesia kembali mengamankan kemenangan dari sektor ganda putri. Pasangan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani bisa mengalahkan Elin Ohling/Elin Ryberg dengan 21-17, 21-13.

Berita lainnya :

Di partai penutup, ganda campuran Indonesia yakni Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta N. Pasaribu menang dua gim langsung atas Mio Miolin/Sofia Stromvall.

Di laga terakhir Grup A, Indonesia akan menghadapi Malaysia untuk mengamankan langkah ke babak selanjutnya pada Rabu (19/10).

(jal/jun)

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 5 dari 5.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

500 Rumah di Australia Tergenang, Akibat di Terjang Banjir Bandang

Jakarta, MCP — Banjir bandang melanda wilayah tenggara … Read more

Like, Subribe, & Coment Now