Karangan Bunga Ibu-ibu “Online” ke PN Jaksel, Beri Dukungan untuk Bharada E

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, MCP – Beberapa karangan bunga tampak dipajang di depan Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) pagi. Setidaknya ada empat karangan bunga dengan berbagai warna tersandar di dinding depan Gedung PN Jakarta Selatan.

Sejumlah karangan bunga itu menghiasi PN Jakarta Selatan jelang sidang kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E.

Salah satu karangan bunga yang menjadi perhatian yakni kiriman dari ibu-ibu online. Karangan bunga berwarna merah itu memberikan semangat kepada Richard Eliezer. “Semangat berjuang anak tuhan, doa ibu-ibu tetap selalu bersamamu,” demikian tulisan karangan bunga tersebut.

Baca juga : Kenapa Istri Ferdy Sambo Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana?

Adapun sidang pada Selasa ini merupakan sidang perdana yang dijalani Richard Eliezer. Jaksa penuntut umum (JPU) akan membacakan dakwaan terhadap Richard Eliezer dalam sidang hari ini.

Sidang tersebut saat ini tengah berlangsung.

Pada hari sebelumnya, Senin (17/10/2022), empat terdakwa lain dalam kasus pembunuhan Brigadir J sudah lebih dulu menjalani sidang pembacaan dakwaan.

Berita lainnya :

Keempat terdakwa yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.

Sidang Richard Eliezer digelar terpisah dengan empat terdakwa lainnya karena dia menjadi justice collaborator atau saksi pelaku yang bekerja sama dengan penegak hukum dalam kasus ini, dikutip kompas.

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 2 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

CPM Jakarta 85 Persen Dikuasai Perusahaan Jepang

Jakarta, MCP– Perusahaan Jepang, Hankyu Hanshin Properties Corp secara […]

Like, Subribe, & Coment Now