Christophe Galtieraksi : Messi Tampil Sebagai Pemain Terbaik di Laga ini

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta, MCP – Paris Saint-Germain meraih kemenangan 3-0 saat menghadapi Ajaccio. Lionel Messi menampilkan kegembiraannya dalam laga ini.
PSG bertandang ke Stade Francois Coty untuk menghadapi Ajaccio dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB. Tim tamu tampil dominan sejak menit awal laga.

Les Parisiens membuka keunggulan di menit ke-24 lewat Kylian Mbappe, yang memanfaatkan umpan terukur Messi. Di menit ke-79, giliran Messi yang dapat umpan dari Mbappe untuk mencetak gol.

Dua menit berselang kombinasi, Messi dan Mbappe kembali menjadi mimpi buruk Ajaccio. Mbappe dengan baik menuntaskan sodoran bola Messi menjadi gol.

Baca juga : mcp digital News Flash – Presiden : Indonesia Tidak Dikenakan Sanksi FIFA!

Pelatih PSG, Christophe Galtier, mengomentari aksi Messi yang tampil sebagai pemain terbaik di laga ini. La Pulga dinilai sangat senang beraksi dengan kerja sama tim.

Berita lainnya :

“Dia senang tektokan sama pemain lain, dia memiliki kualitas ingin bermain untuk orang lain, dia sangat tidak mementingkan diri sendiri dan dia luar biasa pada gol kedua,” kata Galtier seperti dikutip dari Le Equipe.

Hasil ini bikin PSG semakin kukuh di puncak klasemen dengan 32 angka. Mereka unggul enam angka dari Lorient di urutan kedua.

(ran/pur)

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Presiden Sentil Luhut Pakai Jas Kuning di HUT Golkar

Jakarta, MCP – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri […]

Like, Subribe, & Coment Now