Dihormati Dunia, Prabowo Subianto Jadi Presiden Indonesia Lebih Baik

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Jakarta, MCP — Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Ketua Umumnya yakni Prabowo Subianto dihormati di kancah internasional sebagai Menteri Pertahanan.
Dia yakin Indonesia akan menjadi lebih baik jika Prabowo menjadi presiden Indonesia berikutnya.

“Dalam kancah internasional, Prabowo selalu dihormati sebagai Menteri Pertahanan dari republik besar,” kata Muzani lewat siaran pers, Rabu (27/10).

Muzani mengatakan pemimpin perlu memiliki visi yang jelas menghadapi situasi tidak menentu seperti saat ini. Visi itu harus diimbangi karakter pimpin yang kuat, tegas, dan disegani oleh negara-negara di dunia.

Baca juga : Survei LSN: Prabowo Dapat Banyak Dukungan dari Warga NU

Karena itu, Ia menilai Prabowo adalah orang yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Kalau kemampuan itu kemudian ditingkatkan dalam kursi kepresidenan. Insya Allah bangsa Indonesia akan lebih baik ke depan. Wis Wayahe Prabowo Presiden,” imbuh Muzani.

Muzani mengatakan Prabowo hanya ingin melihat masyarakat Indonesia tersenyum menatap masa depan bila diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia. Bila rakyat tersenyum, maka kondisi rakyat tentunya akan baik pula.

Baca juga : Prabowo dan Puan Hadir, Damping Jokowi Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

Namun, lanjut dia, kondisi itu bisa terwujud apabila persatuan dan kesatuan bisa tercipta. Ia mengklaim Prabowo pemimpin yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan.

“Kalau rakyat senyum mengahadapi masa depan, itu artinya dia optimis bahwa anaknya bisa sekolah, anaknya bisa berobat, dan anaknya mudah mendapat pekerjaan,” tutup Muzani.

“Itu sebabnya mengapa Pak Prabowo memutuskan untuk bekerjasama dengan Presiden Jokowi. Karena beliau menyadari bahwa kegotongroyongan diperlukan dalam membangun dan memajukan bangsa kita,” tambahnya.

Partai Gerindra telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang bakal diusungnya di Pilpres 2024 mendatang.

Meski demikian, Gerindra tak bisa sendirian untuk mengusung Prabowo karena hanya mendapatkan 17.594.839 suara atau 12,57 persen di Pemilu 2019.

Sementara syarat ambang batas pencalonan presiden yaitu memiliki 25 persen suara sah nasional atau 20 persen kursi di DPR. Karena itu, Gerindra harus membentuk koalisi dengan parpol lain untuk mengusung Prabowo.

Sejauh ini Gerindra sudah berkoalisi dengan PKB. Namun, mereka belum memutuskan siapa capres-cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024.

(rzr/bmw)

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 3 dari 5.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Dihormati Dunia, Prabowo Subianto Jadi Presiden Indonesia Lebih Baik

  1. NKRI harga mati, semoga perjuangan pahlawan kita dulu bisa kita tetap pertahankan dengan darah dan air mata seperti mereka dahulu…

Comments are closed.

Next Post

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions: Messi Trending di Twitter

Jakarta, MCP — Meme Barcelona gagal lolos ke 16 […]

Like, Subribe, & Coment Now