Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut : Kalau Ada yang Kritik Saya, “Suka-suka Kau Lah”

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta, MCP – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan dirinya tidak ambil pusing dengan kritikan mahasiswa yang ditunjukan kepada pemerintah.

Hal tersebut dia sampaikan dalam acara talkshow yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022) yang dihadiri oleh banyak peserta dari anak muda dan mahasiswa.

“Makanya kalau kalian ada yang kritik-kritik saya, suka-suka kau lah di situ kau bilang,” ujar Luhut.

Dia mengatakan, selama pekerjaan yang dilakukan pemerintah baik untuk bangsa Indonesia, dia akan terus mengerjakan hal tersebut.

Baca juga : Presiden Sentil Luhut Pakai Jas Kuning di HUT Golkar

Namun, beda soal jika ada kritikan yang ditujukan kepada keluarga Luhut. Menurut Luhut, jika ada orang mengatakan pada cucu atau anaknya bahwa dia adalah pembohong dalam pemerintahan, maka di situ dia merasa marah. “Tapi kalau anak cucu saya, dibilang Your Grandpha opung kau itu ternyata pembohong, itu sakit,” ucap Luhut.

Baca juga : 2 Menko Jokowi, Luhut & Airlangga, Beda Pernyataan soal Harga BBM Naik

Purnawirawan TNI ini juga menceritakan pernah menerima kritik dari cucunya sendiri terkait dengan isu perubahan iklim dunia.

Cucunya meminta agar Luhut jangan pernah membuat kebijakan yang menambah beban perubahan iklim dunia. Saat itu, Luhut berjanji tidak akan membuat kebijakan yang bisa merusak alam khususnya berdampak pada kenaikan suhu bumi dan perubahan iklim.

Berita lainnya :

“Saya bilang, kalian enggak perlu ngajarin kami bagaimana masalah climate change, kami enggak mau generasi indonesia uang akan datang rusak sama policy (kebijakan) yang kami buat. I promise it!” ucap Luhut. “Bukan karena kau (cucu Luhut), tapi karena (untuk) anak muda Indonesia,” sambung dia.

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ayo Kita Perduli Anak-Anak Indonesia Tetap Sekolah

Peringkat: 4 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sekolah Swasta vs Negeri, Kok di Adu

Jakarta, MCP – Tidak dapat dimungkiri bahwa selalu […]

Like, Subribe, & Coment Now