Mampang Hingga Kemang Jaksel Terendam Banjir, 1 Pohon Tumbang Timpa Mobil

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta, MCP — Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir setelah hujan deras mengguyur pada Sabtu (5/11) siang. Arus lalu lintas tersendat di beberapa titik karena kendaraan enggan menerobos banjir.
Salah satu titik yang terendam banjir yaitu di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Berdasarkan unggahan akun jktinfo di Instagram, banjir melanda di sekitar Halte Duren Tiga, Mampang.

Sejumlah pengendara sepeda motor tampak menerobos banjir, beberapa di antaranya mengalami mogok di tengah jalan. Sementara mobil pribadi enggan melanjutkan perjalanan.

Baca juga : 68 RT Terendam Banjir, Banjir Jakarta Meluas

Di wilayah lain, banjir juga merendam di Kemang, Jakarta Selatan. Sejumlah pengendara nekat menerobos banjir di kawasan tersebut.

Banjir juga melanda wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan. Terpantau jalan raya di depan ITC Fatmawati tergenang. Para pengendara sepeda motor berjalan merayap di pinggiran.

Berita lainnya :

Sementara itu, sejumlah pohon tumbang di beberapa wilayah Jakarta. Salah satunya terjadi di wilayah Kalibata City. Pohon tumbang juga terjadi di depan RSUD Tebet. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas tersendat. Beberapa mobil juga tertimpa pohon tumbang.

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Menhan Prabowo Subianto! Indonesia Berhasil Produksi Drone 'Bunuh Diri'

Jakarta, MCP – Industri pertahanan di Tanah Air kini […]

Like, Subribe, & Coment Now