Diserang Pengedar Narkoba Saat Polisi di Lampung Bekuk Pengedar Narkoba

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Jakarta, MCP – Kondisi anggota Satres Narkoba Polres Tulang Bawang setelah diserang warga saat menangkap pengedar narkoba kini pulih. Diketahui, peristiwa itu mengakibatkan sejumlah polisi luka-luka.
“Iya anggota sehat semua (sudah pulih), hanya memang ada beberapa luka memar aja akibat beberapa lemparan batu itu tapi tergolong ringan,” ujar Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang, AKP Aris Satrio, dilansir detik, Rabu (9/11/2022).

Aris menambahkan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pimpinan terkait insiden penyerangan tersebut.

Baca juga : Dijebloskan Terkait Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa Pakai Peci dan Baju Oranye

“Iya kami masih berkoordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu terhadap penyerangan ini. Yang jelas kami selidiki, laporan nanti akan menyusul,” katanya.

Seperti diketahui, sejumlah anggota dari Satres Narkoba Polres Tulang Bawang diserang sejumlah warga dan pihak keluarga atas penangkapan tersangka pengedar sabu bernama Heri Ismail.

Berita lainnya :

Peristiwa penangkapan ini terjadi pada Senin (7/11) pukul 17.00 WIB di Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Atas penangkapan itu, sejumlah keluarga dan tetangga tak terima hingga akhirnya terjadi penyerangan tersebut.

(yld/idh)

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ayo Kita Perduli Anak-Anak Indonesia Tetap Sekolah

Peringkat: 4 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Negara Agar Berwibawa : Jangan Ikut Terlibat Kontestasi Pemilu 2024

Jakarta, MCP— Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir meminta […]

Like, Subribe, & Coment Now