Gara-gara Cantik Wanita Asal Amerika Tak Mau Kerja

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, MCP – Tiktoker ini menuai perdebatan di internet lantaran terang-terangan mengaku tidak mau bekerja karena merasa terlalu cantik. Bagaimana pendapat para netizen terhadap kata-katanya itu?
Adalah Lucy Welcher, pengguna TikTok yang sudah menuai lebih dari 10 juta Like, mengunggah video bersangkutan beberapa waktu silam.

“Aku tidak ingin bekerja sepanjang hidupku. Apakah aku terlihat ingin bangun pada jam 6 pagi setiap hari untuk 60 tahun ke depan? Aku terlalu cantik untuk hal itu,” demikian katanya.

Seperti dikutip detik dari New York Post, Rabu (911/2022), beberapa komentar mengkritiknya. Lucy dinilai terlalu malas dan manja karena tidak mau bekerja mencari nafkah.

Baca juga : Ketua PSSI Layak Jadi Primadona di Medsos Versi Pilihan Netizen dan Warganet

“Dari apa yang kulihat, kamu harus bekerja.” “Apakah ini tujuannya untuk bercanda?” “Bestie, kita perlu uang untuk membayar kopi dan hal-hal lainnya,” begitu sebagian komentar yang mengkritiknya.

Tapi tak sedikit juga yang mendukungnya. “Hal itu yang sebenarnya kurasakan,” tulis sebuah komentar. Ada pula yang ingin menjadikan Lucy istri dan dia hanya perlu bersih-bersih rumah dan menyiapkan makanan.

Berita lainnya :

“Selama kamu tidak melukai siapa pun, lakukan apa yang kamu ingin untuk mendapatkan yang terbaik. Sebagian orang tak punya pilihan itu sehingga mereka dengki,” tulis sebuah komentar.

Lucy sendiri di komentar kemudian menyebut bahwa dia hanya bercanda. Saat ini, video sang Tiktoker itu sudah di-like ribuan kali dan dibagikan sebanyak ratusan kali.

(fyk/fay)

MCP News Flash/Play on Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ayo Kita Perduli Anak-Anak Indonesia Tetap Sekolah

Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diserang Pengedar Narkoba Saat Polisi di Lampung Bekuk Pengedar Narkoba

Jakarta, MCP – Kondisi anggota Satres Narkoba Polres […]

Like, Subribe, & Coment Now