Menteri Pertahanan Didoakan Jadi Presiden di Acara Mukernas PPDI di Palembang

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Palembang, MCP- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri musyawarah kerja nasional dan (Mukernas) rapat kerja nasional persatuan perangkat desa Indonesia di Palembang,

Minggu (27/11/2022). Dalam kesempatan, para perangkat desa mendoakan Prabowo jadi presiden pada Pemilu 2024. 

Kedatangan Prabowo dalam acara tersebut disambut antusias ratusan perangkat desa dari seluruh Indonesia yang mengikuti musyawarah kerja nasional di Wisma Atlet, komplek Jakabaring Sport City Palembang.

Baca juga : Kedekatan Strategis dengan Indonesia, Jadi Pujian Menhan Prancis

Kehadiran prabowo disambut dengan tari tanggai, sebuah tari persembahan bagi tamu-tamu yang melakukan kunjungan ke Kota Palembang.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya mengatakan, mukernas dan rakernas persatuan perangkat desa Indonesia ini dapat menghasilkan sebuah program kerja yang ke depan yang memikir nasib para perangkat desa.

Baca juga : Menhan Prabowo Subianto! Indonesia Berhasil Produksi Drone ‘Bunuh Diri’

“Tidak mungkin visi PPDI dapat tercapai bila tanpa komando dalam tampuk pemerintahan,” katanya.  Karena itu, dia menyebutkan tidak salah jika PPDI mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden mendatang agar nasib perangkat desa dapat diperjuangkan.

Baca juga : Model Cantik Asal Malaysia di Cium Eric Tsang: Aku Cuma Ramah

Dewan Pakar PP PPDI, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah mengatakan, mukernas tersebut diikuti sekitar 350an perwakilan   pengurus perangkat yang berasal dari seluruh Indonesia. 

Berita lainnya :

“Ada banyak agenda yang dibahas dalam mukernas ini. Salah satunya soal nasib perangkat desa. Kita juga doakan agar Pak Prabowo jadi presiden di 2024,” ucapnya.


Media Cyber Pendidikan / www.mediacyberpendidikan.com

Kita semua turut berduka, atas apa yang dialami oleh saudara-saudara kita di area gempa Cianjur. Mari bantu mereka dengan apapun kita mampu, bantuan doa dan donasi akan sangat bermanfaat bagi mereka.


MCP News Flash/Play on Youtube

Ayo Kita Perduli Anak-Anak Indonesia Tetap Sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 3 dari 5.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gunakan Motor Trail, Petugas Percepat Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur,

Cianjur, MCP– Bantuan untuk warga terdampak gempa di […]

Like, Subribe, & Coment Now