Dibahas di Istana, Prabowo Tunjuk Rambut Putihnya

Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:2 Minute, 23 Second

Jakarta, MCP –Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate mengatakan pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut pemimpin rambut putih memikirkan rakyat dibahas sejumlah menteri yang hadir rapat di Istana Negara hari ini.

Di sela-sela rapat, Johnny yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) itu berdiskusi dengan sejumlah menteri, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Mereka bercanda hingga tertawa mengenai rambut putih.

Prabowo tampak menunjuk-nunjuk rambutnya sendiri di hadapan Johnny dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Johnny dan Yaqut merespons ucapan Prabowo dengan gelak tawa. Namun, isi perbincangan keduanya tak bisa terdengar dari tempat media massa yang hadir di Istana.

Baca juga : Presiden Joko Widodo Berikan Pesan Keribuan Relawan, Prihal Memilih Pemimpin di 2024 mendatang

Pembahasan rambut putih yang dijadikan candaan di Istana oleh sejumlah Menteri itu dibenarkan Johnny.  Johnny mengatakan gimik rambut putih itu menarik perhatian publik hingga menteri. Dia menilai gimik itu mengisi ruang percakapan rakyat sehingga politik tak melulu serius.

“Itu bagian dari dinamika politik nasional kita, lihatlah itu komunikasi Bapak Presiden sebagai kepala pemerintahan kepala negara dengan rakyat. Itu gimik-gimik politik yang menarik, yang ada sisi hiburannya bagi rakyat,” kata Johnny di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/12).

Baca juga : Penyebab Rambut Cepat Memutih, Apakah Mikirin Rakyat Termasuk?, ini 4 Penyebabnya

Jokowi Sebut Prabowo Punya Kerutan Wajah dan Rambut Putih
Johnny berkata pembahasan mengenai hal itu menjadi bagian komunikasi politik. Namun, ia memastikan pembahasan soal rambut putih tak mengganggu kerja para menteri.

“Di dalam kami sebagai menteri, tetapi kan enggak bisa dipisahkan juga sebagai pemimpin politik. Pak Prabowo Ketua Partai Gerindra, saya Sekjen Partai NasDem yang berkomunikasi dengan baik dan dalam keramahtamahan kan?” ujarnya.

“Kan yang itu yang perlu rakyat lihat, tetapi yang terkait dengan substansi, program, visi dan misi itu hal yang serius,” imbuhnya.

Baca juga : Model Cantik Asal Malaysia di Cium Eric Tsang: Aku Cuma Ramah

Sebelumnya, “rambut putih” menjadi perbincangan publik karena pidato Jokowi. Dia menyebut ciri pemimpin yang bekerja untuk rakyat adalah berambut putih dan punya kerutan wajah.

Jokowi menyampaikan pernyataan itu saat berpidato di depan relawan. Dia mewanti-wanti para relawan memilih pemimpin yang berjuang untuk rakyat.

Berita lainnya :

Di kesempatan selanjutnya, Jokowi menyebut nama Prabowo hingga Ganjar merupakan pemimpin yang punya rambut putih.

(dhf/Dal)


Media Cyber Pendidikan / www.mediacyberpendidikan.com

Kita semua turut berduka, atas apa yang dialami oleh saudara-saudara kita di area gempa Cianjur. Mari bantu mereka dengan apapun kita mampu, bantuan doa dan donasi akan sangat bermanfaat bagi mereka


Saksikan Video di Bawah Ini:

MCP News Flash/Play on Youtube


Ayo Kita Perduli Anak-Anak Indonesia Tetap Sekolah


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Agar WFA Makin Lancar, ini Spesifikasi Smartphone Wajib Dimiliki

Jakarta, MCP– Pada pascapandemi Covid-19, sistem kerja hibrida […]

Like, Subribe, & Coment Now