Marc Marquez, Optimis Honda RC213V bisa Garang Jelang Musim 2023 nanti.

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Jakarta, MCP – Repsol Honda terus melakukan pengembangan motor menjelang dimulainya musim MotoGP 2023. Rider andalan mereka, Marc Marquez, optimis Honda RC213V bisa kembali tampil kompetitif pada awal 2023 nanti.
Dikutip dari Motosan, Marquez yakin performa Honda RC213V versi 2023 akan bisa kembali seganas dulu. Para insinyur HRC akan bekerja keras membenahi berbagai aspek komponen di RC213V, dengan ubahan besar menyasar area sasis dan fairing.

“Saya tidak menyangka akan ada terobosan besar saat uji coba, tapi akan ada peningkatan di awal tahun 2023. Kami juga sangat membutuhkan solusi untuk meningkatkan performa mesin,” kata Marquez.

Baca juga : Gunakan Motor Trail, Petugas Percepat Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur,

Menurut Marquez, prototipe terbaru RC213V sudah diuji pertama kalinya di Sirkuit Jerez, Spanyol. Mesinnya masih sama seperti mesin 2022, namun kabarnya ada sejumlah modifikasi yang dilakukan.

“Motornya telah diuji di sirkuit untuk pertama kalinya di Jerez. Saya pikir kami akan memiliki mesin yang sama seperti tahun 2022.

Baca juga : Guevara Menang Moto3 Jepang : Potensi Juara Dunia

Tapi saya pikir ada sasis yang dimodifikasi, mungkin distribusi bobot yang berbeda. Saya masih menunggu pertemuan, di mana saya bisa mengetahui detailnya,” sambung Marquez.

Di sisi lain, Marquez juga menyoroti pentingnya peningkatan di sektor rem. Menurut The Baby Alien, sangat penting bagi Honda untuk meningkatkan pengereman di RC213V. Sebab motor ini dinilai sulit dihentikan.

Berita lainnya :

“Ada banyak kecelakaan yang melibatkan pebalap Honda sepanjang musim,” komentar Marquez. “Maka itu kami harus mencari cara untuk menghentikan motor dengan lebih baik saat melaju kencang di jalan lurus. Kami membutuhkan motor yang tidak mudah jatuh,” tukasnya.

(lua/dry)


Media Cyber Pendidikan PEDULI CIANJUR, GARUT & GUNUNG SEMERU

Kita semua turut berduka, atas apa yang dialami oleh saudara-saudara kita di area gempa Cianjur. Mari bantu mereka dengan apapun kita mampu, bantuan doa dan donasi akan sangat bermanfaat bagi mereka, untuk Donasi bisa disalurkan ke Rekening MCP di bawah ini :

Nomor Rekening : (200) 00094-01-50-030525-0

BANK BTN a.n RINI TRI ASTUTI


Saksikan Video di Bawah Ini:

Tonton Berita di Youtube MCP


Ayo Kita Perduli Anak-Anak Indonesia Tetap Sekolah


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta mediacyberpendidikan.com +62 821-2071-2031 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Keresahan Turis Asing Liburan ke Bali (Indonesia), Setelah KUHP Disahkan

Jakarta, MCP – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengesahkan […]

Like, Subribe, & Coment Now