Perjuangan dan Air Mata Tamara Bleszynski Tak Sia-sia

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

Jakarta, MCP – Berurai air mata, Tamara Bleszynski mengaku bertahun-tahun dibuat bingung terkait warisan mendiang sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Hotel milik sang ayah yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat diserobot orang menurut Tamara.
6 Desember 2021 Tamara Bleszynski melaporkan 3 oknum pengelola hotel yang diduga menggelapkan aset tersebut. Tamara Bleszynski sendiri mempunyai 20 persen saham pada Hotel Bukit Indah itu.

Tamara Bleszynski mengaku selama 19 tahun tak pernah dilibatkan dalam pengelolaan hotel yang penuh kenangan untuknya itu. Tamara Bleszynski sudah sangat lama tak pernah menginjakkan kaki di hotel tersebut.

Baca juga : Kemenkes Larang Apotek Jual Obat Sirop Sementara

Tamara Bleszynski makin murka karena tanpa ada pemberitahuan surat-surat hotel tersebut akan dijadikan jaminan utang. Dia menangis karena tak ingin terbebani utang yang dia sendiri tak tahu dari mana asal dan penyebabnya.

Semua kejanggalan dan rasa tidak beres mulai Tamara Bleszynski rasakan ketika dirinya menetap di Bali

“Saya pikir semua akan berjalan semestinya, tapi ternyata tidak. Kebetulan saya di Bali mengurusi anak saya, saya sama sekali nggak tahu ini, dan kami tidak mendapatkan hasil itu. Itu pun saya masih sabar tapi setelah berutang lagi saya khawatir kalau ada apa-apa sama saya gimana dengan anak saya. Masa anak saya harus utang terus. Akhirnya saya harus ambil sikap,” ucap Tamara Bleszynski di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Tamara Bleszynski yang saat itu ditemani pengacaranya, Djohansyah, merasa kecewa pengelola hotel melibatkan pemegang saham hanya untuk urusan utang.

Baca juga : Bedah RKUHP: Kriminalisasi Kumpul Kebo hingga Jual Kondom ke ABG

Melalui unggahan di Instagramnya, Tamara Bleszynski kini mengumumkan akan menjual hotel peninggalan sang ayah itu.
“Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is FOR SALE/DIJUAL, bagi peminat serius silahkan hubungi keponakanku @jeremy.bleszynski,” tulis Tamara Bleszynski dalam feed Instagramnya.

“Terima kasih atas semua doa dan semangat dr teman2 sayang. InsyaAllah lancar semuanya,” sambungnya.

Tamara Bleszynski sambil tersenyum juga membuat sebuah video. Dia menjelaskan alasannya menjual hotel tersebut agar saudara-saudaranya juga mendapatkan haknya.

Berita lainnya :

“Teman-teman tersayang akhirnya setelah bertahun-tahun aku akhirnya bisa kembali lagi di hotel masa kecilku, Hotel Bukit Indah. Dulu aku belajar berenang di sini,” ucap Tamara Bleszynski memperlihatkan kolam renang hotel tersebut.
“Doain ya mudah-mudahan hotel ini bisa laku terjual. Mudah-mudahan hotel ini bisa cepat laku terjual,” harapnya.




Peringkat: 5 dari 5.

Kembali Ke Menu Utama

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

10 Hal yang Tidak Akan dilakukan Lelaki Baik Kepada Perempuan

Jakarta, MCP — seringkali kita bimbang bagaimana harus […]

Like, Subribe, & Coment Now