Mahfud MD Sebut Gugatan Ferdy Sambo Terhadap Presiden Jokowi ke pengadilan Hanya Gimik.

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:57 Second

Jakarta, MCP— Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebut gugatan Ferdy Sambo terhadap Presiden Jokowi ke pengadilan hanya gimik.
Dia menilai Sambo ingin mengalihkan proses hukum kasus pembunuhan berencana yang masih berjalan. Mahfud meminta semua pihak fokus ke kasus pembunuhan Brigadir J.

“Sudahlah itu mau mengaburkan masalah perkaranya. Kita fokus ke situ. Menurut saya, itu gimik saja,” kata Mahfud di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (30/12)

Baca juga : Luhut Binsar Pandjaitan “Pemerintah Indonesia Sikapi Kalahnya Gugatan Larangan Ekspor Nikel (WTO), Kita Akan Lawan!

Mahfud mempertanyakan alasan Sambo mengajukan gugatan itu sekarang. Dia heran karena sebelumnya Sambo menyatakan akan menerima keputusan pemecatan dari Polri.

“Dia sudah mengatakan, ‘Apa pun keputusan banding, saya terima.’ Kok sekarang enggak?” ucapnya.

Baca juga : Pemerintah Berencana Larang Jualan Rokok Batangan

Ferdy Sambo menggugat Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas pemecatannya dari Polri. Gugatan itu telah terdaftar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta dengan nomor perkara: 476/G/2022/PTUN.JKT.

Berita lainnya :

Sambo meminta PTUN Jakarta untuk membatalkan surat pemecatannya dari Polri. Ia juga memohon agar PTUN Jakarta memerintahkan Kapolri untuk mengangkatnya kembali sebagai anggota Polri.

(db)



Peringkat: 2 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kasus Perselingkuhan Menantu yang Berkerja di Indomart dengan Mertuanya

Jakarta, MCP – Kasus perselingkuhan menantu dan mertua […]

Like, Subribe, & Coment Now