Safari di Jurug Jebres Solo, Presiden Jokowi Ajak Cucu Jan Ethes

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, MCP –– Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak dua cucunya berlibur menikmati tempat wisata Solo Safari di Jurug Jebres Solo, Jawa Tengah, Senin (23/1).
Dari potret yang diunggah melalui akun Instagram resminya @jokowi, tampak orang nomor satu di Indonesia itu didampingi oleh sang istri, Iriana.

Jokowi yang mengenakan kaos putih panjang dengan celana hitam terlihat menggendong La Lembah Manah. Sementara itu, Jan Ethes berdiri di dekat Jokowi.

“Ke mana Anda dan keluarga mengisi liburan di hari cuti bersama Senin ini? Saya mengunjungi kawasan wisata Solo Safari di Kota Surakarta, bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah,” kata Jokowi.

Baca juga : Presiden Jokowi Bersama Menhan Prabowo Subianto Resmi Berikan Nama “Maung” Kendaraan Taktis Militer Pindad

Ia mengatakan bahwa Solo Safari saat ini masih dalam proses pembenahan. Tempat wisata kebun binatang ini rencananya akan dibuka untuk umum pada akhir Januari 2023.

“Kawasan wisata ini masih dalam tahap akhir pembenahan sebelum dibuka untuk umum akhir bulan ini,” ujar Jokowi.

Terpisah, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan Solo Safari merupakan rebranding dari Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo. Tempat wisata dan edukasi satwa ini nantinya akan dikelola oleh Taman Safari.

Baca juga : Sepertiga Perekonomian Dunia Akan Mengalami Resesi, Ini Respon Presiden Jokowi

“Jurug dulu terkenal kumuh dan hewan-hewannya yang kurus. Sekarang kami sudah berbenah,” cuit Gibran melalui akun twitternya @gibran_tweet, Rabu (18/1).

Gibran mengklaim Solo Safari akan buka kembali pada 27 Januari mendatang dengan konsep yang lebih segar, dengan menampilkan ragam binatang seperti di habitat aslinya.

Berita lainnya :



Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terbiasa Dengan Kehidupan Penuh Tantangan, Yahudi Dianggap Bangsa Pintar

Jakarta, MCP — Bagi sebagian orang, kaum Yahudi dinilai […]

Like, Subribe, & Coment Now