Tanda Dia Bukan Untuk dijadikan Suami, Penasaran apa saja?

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

Jakarta, MCP — Sudah lama kenal dan menjalin hubungan? Sudah merasa yakin untuk melanjutkan hubungan kalian ke arah pernikahan? Jangan gegabah dulu, sebab, ada beberapa tanda yang harus kamu perhatikan jika pasanganmu ternyata bukan husband material.

Sudah menjalani hubungan yang serius bukan jaminan bahwa kamu sudah menemukan pasangan yang husband material. Meskipun laki-laki tersebut sangat cocok dijadikan pacar, belum tentu ia cocok juga dijadikan suami.

Supaya kamu tidak salah langkah dan berakhir menyesal, lebih baik cari tahu tanda dia bukan husband material. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya seperti yang telah dirangkum dari The Clever berikut ini.

Baca juga : Luna Maya Pacaran dengan WNA, Kandas Setelah Jalin Hubungan 3 Tahun

Tanda pasangan bukan husband material

1. Tak bisa berkomitmen

Walaupun kamu dan pasangan sudah menjalani hubungan percintaan cukup lama, belum tentu dia siap menjalani komitmen rumah tangga. Atau, yang lebih parah, dia terus menghindari topik dan tidak ingin terlibat membahas pernikahan.

Sementara pasanganmu masih ingin pacaran dan belum siap untuk menikah, sampai kapan kamu harus menunggu?

2. Sering bertengkar

Apakah selama ini momen bertengkar lebih banyak daripada momen romantis? Seberapa pun dirimu mencintainya sebagai pasangan, rasanya percuma jika kamu lebih banyak melewati momen yang tidak menyenangkan dalam hubungan tersebut.

Selalu bertengkar terus-menerus, bahkan untuk hal-hal kecil dan sangat sepele, akan membuat diri kamu merasa terbebani. Jika seperti itu, tentu dia bukan termasuk dalam pasangan yang husband material.

3. Tidak menghargai perempuan

Coba kamu perhatikan. Bagaimana sikap pasanganmu terhadap perempuan lain? Jika dia sangat mudah dan berani memberi kritikan dan penilaian buruk, terlebih sampai menghina penampilan perempuan lain, itu bisa menjadi tanda bahwa dirinya tak bisa menghargai perempuan.

Baca juga : Luna Maya dan Gading Menikah?, Respon Gisel?

Apakah kamu mau hidup bersama seorang lelaki yang tak bisa menghargai perempuan? Ada baiknya kamu perlu memikirkan secara matang, ya.

4. Kamu merasa tidak menjadi dirimu sendiri

Mungkin saat ini kalian belum cukup lama bersama dan tidak cukup mengenal satu sama lain. Ini bisa menjadi masalah waktu dan belum tentu dia adalah orang yang tepat. Kamu mungkin ingin memberinya waktu dan melihat bagaimana hubungan akan berkembang.

Tetapi, jika kamu sudah cukup lama bersama dan masih merasa tidak nyaman menjadi diri sendiri di sekitarnya, itu tidak terdengar seperti hubungan yang sehat. Jika dia selalu menghakimi atau membuat kamu merasa tidak menjadi diri sendiri, kamu mungkin tidak ingin menghabiskan sisa hidup bersama dengan laki-laki seperti ini.

Berita lainnya :

5. Tidak bisa akur dengan teman dan keluargamu

Jika kamu mempunyai pasangan yang tak bisa menerima orang-orang terdekatmu, tentu dia bukanlah laki-laki yang patut dijadikan suami atau bukan termasuk husband material. Sebab, pasangan yang menjadi racun dalam kehidupan sosialmu malah membuat hubungan kalian sangat tidak sehat.

Apalagi kalau dia sampai mengaturmu untuk tidak boleh bertemu dengan mereka. Jadi, sangat disarankan untuk mengakhiri hubungan sebelum terlambat.

Itu dia tanda pasanganmu bukan termasuk husband material. Mulai saat ini, jangan abai untuk memperhatikan tanda-tanda di atas, ya.



Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jaksa Tuntut 1 Tahun Bui Arif Rachman, Dalam Kasus Brigadir J

Jakarta, MCP — Mantan Wakaden B Biro Paminal […]

Like, Subribe, & Coment Now