Sikap Mengalah Partai Gerindra Prabowo Subianto Puji Kearifan Presiden Jokowi

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Sumatera utara, MCP — Sembari mengungkit soal sikap mengalah Partai Gerindra, politikus Prabowo Subianto memuji kearifan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengelola ekonomi saat dihantam pandemi Covid-19.
“Bangsa Indonesia di bawah pemerintah Pak Joko Widodo, telah berhasil mengelola ekonomi kita dengan arif, dengan hati-hati, dengan bijaksana sehingga di tengah Covid-19 ekonomi kita masih bertumbuh, masih berkembang, masih bertahan,” kata Prabowo saat acara Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jumat (28/1) malam.

Menurutnya, keberhasilan Pemerintahan Presiden Jokowi itu tidak lepas dari andil dan kerja keras Partai Gerindra.

“Kita mampu memberikan bantuan kepada rakyat kita yang paling lemah, rakyat kita yang paling miskin saudara-saudara sekalian. Kemajuan-kemajuan yang dicapai adalah juga hasil kerja keras Gerindra sendiri saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Baca juga : Presiden Jokowi Bersama Menhan Prabowo Subianto Resmi Berikan Nama “Maung” Kendaraan Taktis Militer Pindad

Prabowo, yang juga menjabat Menteri Pertahanan itu, menyebut tidak ada kemajuan ekonomi tanpa ada perdamaian.

“Tidak ada kemajuan, tidak ada perkembangan ekonomi, tidak ada kemakmuran, tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian. Tidak ada perdamaian tanpa stabilitas, tidak ada stabilitas tanpa kearifan, tanpa kepemimpinan yang arif, yang bijaksana yang sejuk, yang mempertahankan persatuan kesatuan,” pungkasnya.

Prabowo menambahkan sikap mempertahankan persatuan dan kesatuan juga ditunjukkan oleh Partai Gerindra. Sikap yang diambil Gerindra tentunya tercatat dalam sejarah Indonesia.

“Itu contoh yang diberikan oleh Gerakan Indonesia Raya kepada seluruh bangsa Indonesia, itu tercatat dalam sejarah bahwa Gerindra selalu mengalah demi persatuan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga : Menhan Prabowo Subianto! Indonesia Berhasil Produksi Drone ‘Bunuh Diri’

Menurut Prabowo, partai yang dipimpinnya itu lebih mementingkan persatuan dan kerukunan antara anak bangsa daripada jabatan dan kekuasaan.

“Gerindra tidak sekedar mengejar jabatan dan kekuasaan, kita lebih mengutamakan persatuan, kesatuan, perdamaian dan kerukunan antar bangsa Indonesia,” pungkasnya. 

Berita lainnya :

Prabowo merupakan capres yang kalah pada Pemilu Presiden-Wakil Presiden 2014 dan 2019 dari lawan yang sama, Jokowi. Dalam dua gelaran itu, dia sama-sama menggugat hasil pemilu tersebut ke Mahkamah Konsitusi (MK) dengan hasil tetap kalah.

(fr/ar)



Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

1.021 Orang Mengungsi Akibat Banjir Capai 3 Meter dan Longsor di Kota Manado

Jakarta, MCP –Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat […]

Like, Subribe, & Coment Now