Diwarnai 2 Gol Ciro Alves, Persib Bandung Menang 2-0 atas PSS Sleman

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Bandung, MCP— Persib Bandung meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman yang diwarnai dua gol indah Ciro Alves pada pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2).
Persib langsung tampil menekan bermain di hadapan publik sendiri. Tim asuhan Luis Milla beberapa kali menebar ancaman lewat aksi David da Silva dan Ciro Alves.

Persib pun bisa membuka keunggulan pada menit ke-27. Tendangan bebas Ciro Alves ke tiang jauh menggetarkan gawang PSS yang dikawal Muhammad Ridwan untuk mengubah skor jadi 1-0.

Sepuluh menit berselang, Persib nyaris memperbesar skor menjadi 2-0 saat Beckham Putra Nugraha melepaskan tembakan melengkung dari dalam kotak penalti yang masih berada tipis di sisi gawang.

Dua menit berselang Persib memperbesar keunggulan menjadi 2-0 berkat gol kedua Ciro Alves di laga ini. Tendangan cungkil Ciro Alves mengelabui Ridwan dan bola masuk dengan mulus ke gawang.

Baca juga : Anya Geraldine Sexy Berolahraga Bikin Pangling Fans

Tertinggal 0-2, PSS coba merespons untuk bisa mencetak gol yang memperkecil keadaan. Namun hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Di babak kedua PSS tetap kesulitan untuk mengembangkan permainan. Alhasil tidak banyak peluang yang bisa diciptakan oleh tim yang diarsiteki Seto Nurdiantoro.

Baca juga : Viral di Medsos Video Mesum Oknum Guru SD di Ciamis, Mereka Sama-Sama Pengajar dari Satu Sekolah

Persib justru memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada pertengahan babak kedua. Upaya untuk mencetak gol dilakukan David da Silva tetapi bola yang mengarah ke gawang bisa diblok pemain PSS.

Persib dan PSS tidak mampu lagi mencetak gol hingga babak kedua usai. Skor 2-0 untuk kemenangan Persib menjadi akhir dari laga ini.

Hasil ini membawa Persib kembali ke puncak klasemen. Pangeran Biru yang mengoleksi 45 poin menggeser Persija Jakarta dengan keunggulan satu poin.

Berita lainnya :

Susunan pemain
Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Marc Klok, Dedi Kusnandar; Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves

PSS Sleman (4-5-1): Muhammad Ridwan; Marckho Meraudje, Ifan Nanda, Nur Diansyah, Derry Rachman; Haris Tuharea, Jonathan Cantillana, Kim Kurniawan, Jihad Ayoub, Kevin Gomes; Yevhen Bokhasvili

(rdsp)



Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Konser Dewa 19 Ahmad Dhani Tidak Mau Sapa Pak Prabowo," Nanti Dibilang Politis"

Jakarta, MCP — Ahmad Dhani enggan sapa Prabowo yang […]

Like, Subribe, & Coment Now