Konser Dewa 19 Ahmad Dhani Tidak Mau Sapa Pak Prabowo,” Nanti Dibilang Politis”

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Jakarta, MCP — Ahmad Dhani enggan sapa Prabowo yang hadir dalam Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2). Menurutnya, kalau ia menyapa Prabowo, jadi urusannya ke politik.
Hal itu diungkap Dhani di tengah-tengah pertunjukan Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya, ketika ia dan Ari Lasso menyempatkan waktu menyapa lebih dari 60 ribu penonton yang hadir.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah hadir, juga ada di antara kita semua ada Ibu Negara yang telah menyempatkan waktunya datang ke sini,” cetus Ahmad Dhani yang disambut riuh aplaus dan sorakan penonton.

Menimpali Ahmad Dhani, Ari Lasso pun tak ketinggalan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia menyebutkan nama Prabowo sembari melirik ke arah Ahmad Dhani.

“Iya ini ada pak Prabowo juga tadi hadir,” kata Ari Lasso disambut senyuman lebar dari Prabowo Subianto yang terpampang di layar.

Menyambut pernyataan Ari Lasso, Ahmad Dhani pun mengambil alih kembali ‘jabatannya’ sebagai juru bicara Dewa 19.

Pada mulanya, Dhani tidak sekalipun menyebutkan nama Prabowo. Meskipun politisi Gerindra itu berulang kali tersorot kamera sejak awal set, bahkan sempat duduk bersama dengan ibunya.

“Lho ada siapa itu di sebelah ibu saya?” kata Ahmad Dhani saat memberikan ucapan terima kasih langsung kepada sang ibu.

Baca juga : Prabowo-Cak Imin Gunting Pita Sekber Gerinda-PKB

“Nah kalau saya, enggak mau menyapa Pak Prabowo,” cetus Ahmad Dhani dengan gaya selengean dan raut senyum usil di wajah. “Khawatir nanti dibilang terlalu politis,”

Baca juga : Dream Theater Sudah di Solo, Undang Jokowi ke Konser Esok

“Toh, karena ada di kontrak juga kalau enggak usah obrolin hal lain selain musik,” kelakar Ahmad Dhani.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 berlangsung dari pukul 17.00 WIB melalui penampilan pembuka dari Mulan Jameela hingga selesai tepat pukul 00.00 WIB.

Konser ini menampilkan empat vokalis dan lima drummer yang telah melewati sepak terjang karier tiga dekade dari Dewa 19.

Berita lainnya :

Konser Dewa 19 yang dihadiri lebih dari 60 ribu penonton itu menampilkan lebih 30 lagu dari diskografi band legendaris Indonesia tersebut.

Selain itu, deretan penampilan kolaboratif juga dihadirkan sebagai kejutan set di konser 30 tahun Dewa 19 seperti Andre Taulany, Mulan Jameela, dan Elvy Sukaesih.

(Ar)



Peringkat: 4 dari 5.
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ekonomi Indonesia 2022 Tumbuh Tertinggi Sejak 2013

Jakarta, MCP — Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Margo […]

Like, Subribe, & Coment Now