Gisella Anastasia Bicara Perselingkuhan, Kurang Pengetahuan, Fondasi Tentang Tuhan Tidak Ada. I was so young, I haven’t understood anything.”

Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Jakarta, MCP — Gisella Anastasia blak-blakan mengenai perselingkuhan. Hal itu ia bahas ketika menjadi bintang tamu bersama Nagita Slavina dalam video Ashanty beberapa waktu lalu.
Semua bermula ketika mereka bertiga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disiapkan. Awalnya Nagita yang mengambil pertanyaan dan membahasnya bersama Ashanty dan Gisel.

Setelah itu, Gisel pun ambil dan mendapatkan pertanyaan dengan tema perselingkuhan, yakni hal-hal yang menjadi faktor selingkuh. Penyanyi itu awalnya sempat terlihat enggan membahas itu, tapi ia kemudian banyak bicara soal itu

“Ini kan sudah tema masa lalu. Enggak apa-apa, untungnya sudah dibuka sama umum jadi saya sudah melewati semuanya,” kata Gisel mengawali jawabannya.

“Macam-macam sih. Faktor perselingkuhan kalau ditanya aku pribadi, karena I didn’t know banyak hal, pengetahuannya kurang, fondasi tentang Tuhannya enggak ada. I was so young, I haven’t understood anything.”

“Jadi, semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri sehingga ketika itu enggak berhasil-berhasil, lelah banget.”

Baca juga : Luna Maya dan Gading Menikah?, Respon Gisel?

Ia juga berpendapat perselingkuhan bisa terjadi karena kerap bertoleransi atas dosa-dosa kecil.

“Kebiasaan memberikan toleransi dosa kecil sampai kita enggak sadar suatu hari kita sudah melakukan yang besar sebenarnya,” ucap Gisel.

“We normalize sin gitu, karena merasa ‘Oh gapapa lah gue begini, orang gue digini-giniin kok. Ya gue boleh lah.’ Menormalkan sesuatu yang sebenarnya bukan hal benar. Kita kan selalu punya alasan kenapa kita gini bisa diginiin.”

Dalam kesempatan itu, Gisel menilai perselingkuhan sebenarnya bisa dihindari karena beberapa hal, salah satunya adalah jika memiliki fondasi dan iman yang kuat pada Tuhan.

Baca juga : Disebut Jadi Body Goals Ala Gisel Lakukan Gym

Selain itu, perselingkuhan juga dinilai bisa dihindari saat memiliki pemahaman yang kuat pula.

“Tapi kalau balik lagi, kita tarik nih ngomong ke Tuhan, ya enggak bisa. Mau kita diperlakukan tidak baik, kita harus merespons yang baik.

“Yang pasti kalau sudah tahu berkomitmen, mestinya berakar sama pondasi Tuhan yang kuat, mestinya terhindar sih dari perselingkuhan. Jadi banyak ya faktornya,” kata Gisel.

Berita lainnya :

Gisel merupakan penyanyi yang menikah dengan Gading Marten pada 2013 dan bercerai pada 2019. Lewat pernikahan itu, ia dan Gading diberkati satu anak perempuan, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.



Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Belajar Bahasa Asing Dengan Melakukan 5 Kebiasaan

Jakarta, MCP — Sudah bukan rahasia lagi bahwa … Read more

Like, Subribe, & Coment Now