Presiden Jokowi Bersama Ibu Negara Nikmati Santap Makan Malam Menu Sederhana di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN)

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Jakarta, MCP — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi menikmati santap malam dengan menu sederhana saat bermalam di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis, 23 Februari 2023. Menu sederhana tersebut seperti nasi goreng, mi goreng, dan bakmi godog.

Presiden dan Ibu Negara turut ditemani sejumlah menteri yang juga bermalam di KIPP IKN, menyantap hidangan sederhana itu sambil berbincang santai. 

Presiden Jokowi yang mengenakan sweater berwarna biru tua duduk di samping Ibu Negara yang berbalutkan jaket merah muda, menyantap menu hidangan makan malam, yang dimasak langsung oleh juru masak kepresidenan, Chef Claudio Iglesias.

Baca juga : Nikki Haley Calonkan Jadi Calon Presiden AS di 2024

“Tadi sih masaknya simple ya, nasi goreng, mi goreng, dan bakmi godog,” kata Claudio menceritakan menu santap malam tersebut.

Selepas santap malam, Presiden, Ibu Negara, dan para menteri tampak menikmati kudapan berupa durian sembari menikmati suasana malam hari di area yang nantinya bakal menjadi pusat pemerintahan Indonesia itu.

Baca juga : Kejaksaan Agung Layangkan Panggilan ke Menteri Kominfo Johnny G Plate Untuk Diperiksa, Presiden Jokowi “Homati Proses Hukum”

Sesudahnya, Presiden dan Ibu Negara serta para menteri kembali ke kabin-kabin yang sudah disediakan sebagai tempat beristirahat mereka dalam kunjungan kerja tersebut di tengah alam KIPP IKN. 

Seperti diketahui, Jokowi dan Ibu Iriana kembali menginap di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis. Pada Maret 2022 lalu Presiden dan Ibu Negara juga telah menginap di IKN dengan tenda sederhana. Kali ini Presiden dan Ibu Negara serta para menteri tidur di sebuah kabin boks dengan atap seperti rumah.

Berita lainnya :

Terdapat tiga foto yang diunggah dalam akun Instagram tersebut. Satu foto menampilkan Presiden tengah duduk santai di teras sebuah kabin yang dibangun di atas lahan IKN, sementara Ibu Negara tampak berdiri di sebelahnya. 

Sementara dua foto lainnya menampilkan Jokowi duduk sendiri sambil memperhatikan telepon genggam.



Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Vasyl Hamianin Sejumlah Media Indonesia Bantu Luruskan Informasi Propaganda Perang Rusia-Ukraina

Jakarta, MCP – Duta Besar Ukraina untuk Indonesia […]

Like, Subribe, & Coment Now