Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Di Hambalang Kedua Elite Tokoh Sepakat Hadirkan Iklim Sejuk Jelang Pemilu 2024.

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Jakarta, MCP – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco menyambut baik pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dasco mengatakan agenda itu merupakan tindaklanjut dari pertemuan sebelumya.
“Ya yang pertama, pertemuan kemarin antara Bang Surya Paloh dengan Pak Prabowo itu adalah, pertama Bang Surya itu membalas kunjungan dari Pak Prabowo dan Gerindra pada waktu itu yang sudah ke kantornya NasDem, DPP NasDem di Gondangdia,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2023).

Dasco menyebut pertemuan Surya Paloh ke Hambalang merupakan agenda balasan. Kedua elite tokoh sepakat menghadirkan iklim yang sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Kemarin itu adalah kunjungan balasan dari Bang Surya dan Partai NasDem, lalu kemudian di situ terjadi pembicaraan-pembicaraan antara lain bahwa kedua parta sepakat untuk membangun iklim yang sejuk dalam berkompetisi dalam pileg maupun pilpres 2024, walaupun masing-masing berlainan koalisinya,” tutur Dasco.

Baca juga : Mahfud MD Angkat Bicara Soal Putusan PN Jakarta Pusat Tunda Pemilu 2024

Dasco menyebut terkait jodoh menjodohkan koalisi adalah yang lumrah, tetapi kedua partai memiliki sikap sendiri. Baik NasDem dan Gerindra akan menjalin hubungan baik untuk demokrasi Indonesia.

“Ya dalam pembicaraan berkembang, ada juga soal apa namanya gabung menggabungkan, lalu kemudian jodoh-menjodohkan itu kan biasa. Tapi, di akhirnya kemudian kita sudah sepakat kemarin,” kata Dasco.

“Kita akan terus melakukan komunikasi dan kita akan terus menjaga iklim yang sejuk dalam pileg dan pilpres, walaupun kita dalam koalisi yang berbeda,” imbuhnya.

Baca juga : Jokowi Mania (Joman) Deklarasi Nyatakan Dukung Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Sebelumnya, pertemuan Paloh dan Prabowo digelar di kediaman Prabowo di kediaman Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Jawa Barat, Minggu (5/3). Pertemuan itu digelar secara tertutup yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam.

Berita lainnya :

Paloh didampingi oleh Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, Wasekjen Hermawi Taslim, dan Wakil Ketua Dewan Pakar Peter Gontha. Sementara Prabowo didampingi oleh Ketua Harian Gerindra Dasco, Waketum Gerindra Sugiono, Prasetyo Hadi, Budi Djiwandono, Maher Algadri, Fuad Bawazier, Simon Mantiri, dan Sudaryono.

(dw/krt)



Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Prabowo Siap Berhadapan Dengan Calon Presiden Yang Diusung 'Koalisi Perubahan' Anies Baswedan di Pemilu 2024

Jakarta, MCP – Dua bakal calon presiden Prabowo […]

Like, Subribe, & Coment Now