Ketum PAN Zulkifli : Koalisi Kebangsaan Komando Presiden Jokowi

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta, MCP — Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) tak menampik rencana pembentukan Koalisi Besar di 2024 yang ia sebut sebagai Koalisi Kebangsaan di bawah komando Presiden Jokowi. Zulhas menuturkan Indonesia merupakan negara besar yang harus diurus secara bersama agar semakin maju.

“Semua meramalkan kita ini punya segala potensi untuk menjadi negara maju, negara besar. Komitmen itu yang kita bicarakan, apalagi sekarang sudah masuk tahun politik, 2024 ada pemilu serentak,” kata Zulhas usai bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).“Negara besar enggak mungkin diurus satu-dua (orang) tapi harus besar juga yang urus, yang kita kadang-kadang saya sebut Koalisi Kebangsaan itu, karena perlu kebersamaan kita memajukan negeri ini, itulah salah satu, tentu semuanya di bawah orkestra komando Pak Jokowi,” kata Zulhas.

Zulhas menuturkan, Koalisi Besar bisa menjadi jalan tengah di 2024. Apalagi, kata dia, sesuai komando Jokowi, komitmen kebersamaan tetap harus dijunjung di 2024.

Baca juga : Kepala BIN Budi Gunawan : Aura Pak Jokowi Pindah ke Pak Prabowo

Baca juga : Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Penuhi Panggilan KPK Klarifikasi Hartanya Rp13,7 Miliar

“Nah, bagaimana Indonesia menang, tadi yang kami sampaikan, bareng-bareng kebersamaan komitmen kebangsaan di bawah komando Pak Jokowi sebagai jalan tengah, nanti untuk majukan Indonesia,” kata Menteri Perdagangan RI itu.

Ia menambahkan, pertemuannya dengan Prabowo sudah disampaikan kepada Golkar dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Dan saya datang ini juga sudah bicara sama Pak Airlangga, sama KIB, mereka senang hati karena silaturahmi ini, pertemuan itu, antar pimpinan parpol apalagi, tentu penting. Yang tidak sama bisa saling mengerti apalagi kalau yang mengerti bisa jadi sama,” kata dia.

Berita lainnya :

Lebih lanjut, ia menuturkan PAN sudah memiliki sejarah panjang dengan Gerindra. Sehingga ia berharap silaturahmi terus berlangsung.

“Dengan Gerindra kita punya pengalaman panjang, mudah-mudahan silaturahmi terus kita akan lanjutkan, dan saya siap sebetulnya untuk menjadi apa sajalah, ke sana ke mari merajut ini. Sehingga bisa menjadi kenyataan ada jalan tengah yang kokoh, yang kuat untuk memajukan Indonesia,” tandasnya.


Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ayah Tiri Perkosa Remaja di Asahan Sumatera Utara Hingga Hamil

Jakarta, MCP — Seorang remaja (15) di Asahan, […]

Like, Subribe, & Coment Now