Akhiri Pernikahan, Ari Wibowo Klaim Ada Orang Ketiga di Pernikahannya dengan Inge

0 0
Read Time:2 Minute, 40 Second

Jakarta, MCP— Ari Wibowo buka suara mengenai kemungkinan isu orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Inge Anugrah. Hal itu ia sampaikan untuk membantah pengacara Inge yang mengatakan tak ada orang ketiga dalam rumah tangga si klien.
“Dari kuasa hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada pihak campur tangan orang ketiga gitu kan ya, nah itu sebetulnya tidak benar,” kata Ari Wibowo di Jakarta seperti diberitakan detikcom, Kamis (20/4).

“Tapi, saya dari awal sudah mengatakan, sudah sepakat dengan istri saya bahwa ‘Yuk kita jangan saling menjatuhkan kalau kita mau bercerai, kita berpisah baik-baik.'”

Meski kini menyinggung kehadiran orang ketiga dalam pernikahannya dengan Inge, Ari Wibowo menegaskan tak ingin membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia menyatakan permasalahan rumah tanggannya bukan untuk konsumsi publik

“Minta tolong banget, tolong jangan kasih saya pertanyaan yang, yang membuat saya harus menjatuhkan orang, saya enggak mau gitu,” ucap sang aktor.

“Jadi siapa pun itu, siapa pun, saya tidak mau yang itu di persidangan tertutup, karena memang perceraian itu adalah persidangan yang tertutup, jadi saya tidak bisa bicara terlalu banyak untuk urusan-urusan itu,” tuturnya.

Baca juga : Luna Maya Pacaran dengan WNA, Kandas Setelah Jalin Hubungan 3 Tahun

Pernyataan serupa juga disampaikan kuasa hukum Ari Wibowo, Riki Saragih. Ia hanya mengatakan pihak Ari Wibowo tak akan menyinggung mengenai orang

Menurutnya, hal-hal tersebut sudah menjadi materi pokok perdana perceraian sang klien.
“Untuk pertanyaan tentang pihak ketiga tadi sudah diberikan jawaban bahwa ada yang ketiga. Tapi siapa dan kapan dan sebagainya-sebagainya itu sudah masuk ke materi pokok perdana,” ungkap Riki Saragih.

“Jadi kami mohon maaf dengan segala hormat tidak dapat menjawab pertanyaan itu, kita ikuti saja nanti persidangannya dan baru dan ceritanya juga akan baru mulai ya.

Baca juga : Plus Minus 12 Zodiak saat Bekerja, Apa Kata Astrologi

Pernyataan itu disampaikan beberapa hari setelah Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge menyatakan alasan perceraian kliennya dengan Ari Wibowo tidak berkaitan dengan orang ketiga dan KDRT.

“Jangan tanya cekcok kah, selingkuh kah, pihak ketiga kah. Nggak ada. Intinya cekcok aja,” kata Petrus saat mendampingi Inge di sidang pertama perceraian dengan Ari Wibowo, Senin (17/4).

Sebelumnya, Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inge Anugrah, ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Sidang perdana berlangsung pada Senin (17/4). Inge hadir langsung bersama orang tuanya, tapi Ari Wibowo absen. Sehingga, sidang dijadwalkan kembali pada 8 Mei.

Baca juga : Luna Maya dan Gading Menikah?, Respon Gisel?

Perceraian itu hadir setelah pasangan tersebut bersama 16 tahun. Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi menjadi sepasang suami istri pada 7 Juli 2006 di Hotel Four Seasons Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ari dan Inge dikaruniai dua anak.

Meski sedang proses cerai, Ari Wibowo dan Inge mengakui masih tinggal bersama bahkan satu ranjang.

Berita lainnya :

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa dan atensinya. Kami pun saat ini masih serumah, bahkan seranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah,” tulis Ari di media sosial beberapa waktu lalu.

“Juga demi anak-anak, kami harus kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dengan baik dan tenang, enggak harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan,” lanjutnya.

(cnn)


Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Mykhailo Podolyak Singgung Dubes China "Jadilah Pemain Politik Utama, Jangan Tirukan Propaganda Rusia."

Jakarta, MCP — Prancis, Ukraina, dan negara-negara Baltik seperti […]

Like, Subribe, & Coment Now