Kim Kardashian Tampil Ekstra Gaya Khas Seksi

0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

Jakarta, MCP — Kim Kardashian tampil lagi di Met Gala 2023. Kali ini dia juga tampil ekstra dengan gaya khasnya, seksi.
Seluruh tubuhnya kali ini terlihat seperti diselimuti oleh kalung mutiara. Dia memakai untaian mutiara di depan korset dan bralette berwarna nude. Untaian mutiara ini diletakkan di bagian dada dan juga pinggul ke bawah. Sekilas dia terlihat hanya diselimuti mutiara dan terlihat nyaris telanjang. 

Gaun yang dipakai Kim ini merupakan rancangan Daniel Roseberry dari Schiaparelli. Untuk melengkapi tampilannya dia juga menggunakan jubah panjang dan berwarna senada dengan mutiaranya.

“Saya pikir, apa yang paling menonjol dari Karl yaitu pasti mutiaranya. Kamu tahu, mutiara Chanel yang ikonik,” kata Kim dalam wawancaranya dengan Vogue.

“Saya cuma mau diselimuti mutiara dan ini mutiara asli.”

Baca juga : KPK Tetapkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana Tersangka Suap Proyek Bandung Smart City

Mantan istri Kanye West ini mengaku bahwa setiap tahunnya dia merasa tertekan untuk bisa tampil keren di Met Gala. Namun tahun ini, katanya, dia hanya ingin tampil glamor. Namun gaya busana dengan mutiara ini mengingatkan pada gaya seksi Kim saat menjadi cover majalah Playboy pada 2007 lalu. 

Kim juga menyebutkan bahwa inspirasi gaun ini datang ketika dia bertemu dengan kucing kaya milik mendiang Karl Lagerfeld, Choupette. Hal ini juga dibagikan Kim dalam unggahan foto instagramnya beberapa waktu lalu.

Dia bertemu choupette dan bahkan berbagi tempat tidur dengan kucing sang desainer.

Baca juga : Parlemen Swedia Loloskan RUU Perketat Undang-Undang Kontraterorisme

“Saya agak sedikit takut, karena ternyata dia butuh waktu perkenalan sedikit lebih lama. Dia sedikit terintimidasi dengan kehadiran banyak orang.”

Penampilan bintang reality show ini memang banyak ditunggu-tunggu. Pasalnya Kim kerap mengejutkan banyak orang dengan pilihan gaunnya yang unik. Tahun lalu, dia datang ke Met Gala dengan rambut pirang yang diputihkan dan secara kontroversial mengenakan gaun emas berkilau. pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe untuk penampilan aktor ‘Happy Birthday’ kepada Presiden John F Kennedy pada ulang tahunnya yang ke-45 pada tahun 1961.

Berita lainnya :

Mengutip Elle, gaun Marilyn Monroe ini diakuinya mengubah kebiasaan makan dan kebugarannya agar bisa muat di tubuhnya. Gaun ini jadi kontroversial lantaran sempat tak muat dipakai Kim.

Sketsa gaun ini dibuat oleh desainer Bob Mackie untuk desainer kostum Hollywood Jean Louis, dan menampilkan lebih dari 6.000 kristal. Hingga hari ini, gaun ini memegang rekor sebagai gaun termahal yang dijual di lelang senilai $4,8 juta pada tahun 2016, dan dipinjamkan oleh Ripley’s Believe It Or Not Museum ke Kardashian tahun lalu.

(css)


Peringkat: 5 dari 5.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Surya Paloh Harapkan Presiden Joko Widodo Netral Pada Pilpres 2024, dan Hambatan Psikologis

Jakarata, MCP — Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng […]

Like, Subribe, & Coment Now