Rocky Gerung Hadiri Turnamen Sepakbola Relawan Prabowo Subianto

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Solo, MCP – Akademisi Rocky Gerung menghadiri turnamen sepakbola yang diinisiasi relawan Prabowo Subianto capres di Solo. Meski begitu, Rocky Gerung menepis sebagai tim sukses atau timses Prabowo.
Acara relawan Prabowo Mania 08 itu bertajuk Liga Bola Rakyat (Libra). Rocky mengaku diundang untuk melihat kompetisi yang bakal melahirkan bibit-bibit pemain profesional.

“Saya bukan tim sukses Prabowo. Tapi saya berteman dengan teman-teman yang adalah tim sukses, jadi saya ingin tim ini sukses. Yang kedua saya senang datang ke sini, karena saya lihat bahwa ada investasi di bidang sumber daya manusia, yaitu sepakbola,” kata Rocky saat konferensi pers di Hotel Adhiwangsa, Solo, Minggu (4/6/2023).

Rocky Gerung mengatakan turnamen sepakbola ini lebih bermanfaat bagi talenta muda. Ketimbang acara politik dengan panggung dangdut.

“Ini terang-terangan, ada Prabowo di situ, orang pasti akan bully. Apa itu Libra? Liga Besutan Gerindra, kan bisa begitu, apa saja, Anda bisa dibully, atau dibikin pelesetan,” ujar Rocky Gerung.

Baca juga : Ganjar Pranowo Capres 2024 Pilihan Megawati dari PDI-P

Baca juga : Majelis Hakim PN Militer 1-02 Medan, Vonis 2 Prajurit TNI Penjara Seumur Hidup

“Tetapi selama ada kejujuran anda menginvestasikan masa depan itu melalui kaki-kaki yang kuat itu, suatu waktu investasi itu akan berbuah. Kita akan lihat anak-anak usia 17, 23 yang dibina oleh Libra ini, mungkin dalam 2-3 tahun ke depan akan berbunyi di Asia atau belahan dunia,” urainya.

Rocky mengatakan turnamen sepakbola yang diinisiasi relawan Prabowo ini lebih baik dan bermanfaat. Dia menyebut hal ini sebagai bentuk kampanye halus atau soft campaign.

Berita lainnya :

“Jadi anggap saja ini suatu separuh kampanye, soft campaign. Tetapi dengan maksud mulia, membentuk kaki yang kuat, dan otak yang sehat,” pungkasnya

(ar/dr)


Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemerintah Harus Evaluasi Ajaran di Ponpes Al-Zaitun

Bandung, MCP — Pemberitaan yang sedang hangat terkait […]

Like, Subribe, & Coment Now