Apakah Kamu Orang yang Menarik dan Menyenangkan?

0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

Jakarta, MCP — Seseorang yang dikatakan menarik dan menyenangkan bukan hanya soal good looking, lho. Namun lebih ke arah kepribadiannya yang bisa membuat orang-orang nyaman berada di sekitarnya.

Nah, kira-kira apa saja, sihtanda-tanda orang yang menarik dan menyenangkan? Apakah tanda tersebut ada di dirimu? Daripada penasaran, yuk, langsung cari tahu di bawah ini!

1. Sering Mendapatkan Pujian

Apakah anda pernah mendengar pujian mengenai ekspresi dan senyummu? Mengutip dari Regain, tanda bahwa anda adalah orang yang menarik dan menyenangkan, yaitu ketika banyak orang mengatakan bahwa senyumanmu terlihat tulus dan menyentuh hati.

Apabila anda selalu menampilkan wajah yang ramah dan penuh senyum, orang lain yang melihatnya pun akan merasakan ketulusan tersebut dan memberikan rasa nyaman. Selain itu, dengan mempertahankan ekspresi yang ceria, bisa membuat mood lawan bicara juga tetap bagus.

2. Jarang Mendapat Banyak Komentar Negatif

Jarang atau bahkan tidak pernah mendapatkan banyak komentar negatif dari setiap orang yang dikenal, menandakan bahwa anda merupakan orang yang menarik dan menyenangkan. Sehingga, tidak ada yang merasa kesal dan menjelek-jelekkanmu di belakang.

Baca juga : Mengendalikan Emosi dan Jadi lebih Tenang, dengan Terapkan Prinsip ini!

Untuk itu, kemampuan untuk menempatkan diri merupakan hal yang penting agar bisa menarik hati orang lain. Perlakukan semua orang yang anda kenal dengan baik dan jangan mencari masalah, maka orang lain pun akan melakukan hal yang sama. 

3. Memiliki Selera Humor yang Baik

Orang yang menarik dan menyenangkan juga pastinya memiliki selera humor yang baik dan universal, juga tidak mengkritik orang lain mengenai selera humor yang berbeda. Ketika anda mampu untuk mengobrol dan bercanda bersama orang lain dengan santai, berarti anda memiliki kepribadian menarik dan menyenangkan.

Tidak apa-apa terlihat ‘receh‘ atau tidak serius selama tahu tempat dan waktu untuk menebarkan pesona anda. Apalagi kepada orang-orang yang merasa bahwa mereka memiliki frekuensi humor yang sama dengan anda, mereka akan senang mengobrol dan melemparkan candaan-candaan setiap waktunya.

4. Lawan Bicara Fokus dengan Beauties

Tanda anda merupakan orang yang menarik adalah ketika lawan bicaramu selalu fokus mendengarkan dan menghargai apa yang anda katakan. Mereka tidak berusaha untuk menginterupsi ataupun merasa bosan saat bersama dengan anda.

Baca juga : Menteri Hukum dan HAM Yasonna Pidana Kecil Diselesaikan di Tingkat Desa /Penyelesaian Non Ligitasi

Lawan bicaramu akan selalu penasaran dengan apa yang ingin anda sampaikan dan terus memperhatikanmu. Sehingga, terlihat seperti tidak ada yang bisa memecahkan konsentrasinya.

5. Nyaman Mengobrol

Orang lain akan menganggap bahwa anda menarik dan menyenangkan, ketika mereka bisa mengobrol dengan nyaman dan tertawa bebas di depanmu. Dikutip dari perkataan seorang penulis bernama Neil Wilkie dalam Independent, ketika lawan bicara banyak tertawa meskipun leluconmu tidak lucu, itu menandakan bahwa mereka mulai terbuka dan nyaman dengan anda.

Berita lainnya :

Mereka menganggap anda menarik dan ingin mengenal lebih dekat lagi, sehingga selalu senang untuk memulai obrolan denganmu. Selain itu juga, mereka akan selalu ada dan kembali lagi untuk tetap terhubung denganmu.

Teruslah jadi orang yang menarik dan menyenangkan. Tetaplah jaga perilakumu dan tebarkan pesonamu!


Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

KPK kembali Sita Aset Rafael Alun Trisambodo yang Berada di Jawa Tengah.

Jakarta, MCP – KPK kembali menyita aset berupa […]

Like, Subribe, & Coment Now