Pemerintah Harus Evaluasi Ajaran di Ponpes Al-Zaitun

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Bandung, MCP — Pemberitaan yang sedang hangat terkait Ponpes Al Zaitun yang dipimpin oleh Syaikh Dr. K. H. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang yang di duga banyak penyimpangan yang dilakukan Panji Gumilang prihal ajarannya yang diduga menyimpang dari ajaran Islam.

Ajaran yang diduga terdapat penyimpangan seyogianya diberikan perhatian khusus dari pemerintah hal ini karena nasib generasi penerus perlu di selamatkan dari doktrin ajaran ajaran yang salah.
Keperdulian menyikapi problem tentang ajaran yang menyesatkan di duga di lakukan Panji di ponpes Al Zaitun, jika pemerintah tidak respon maka akan semakin banyak masyarakat yang menanggapi dan peduli akan hal ini maka pemerintah seyogianya bergerak cepat, apalagi kebetulan tahun ini izin dari Al Zaitun habis dari Kemenag.

Baca juga : Krisis Pendidikan Seks, PA Ponorogo Menerima 191 Permohonan Anak Menikah Karena Hamil Duluan

Kepedulian dan perhatian masyarakat tentunya akan menyelamatkan generasi bangsa dari doktrin dan ajaran yang dianggap salah.
Kita bukan benci terhadap pribadi Panji Gumilang akan tetapi kita perlu perhatian terhadap penyimpangan yang dilakukannya, perlu kiranya dapat perhatian khusus.

Baru terjadi baru-baru ini Al Zaitun menyanyikan lagu bangsa Israel “Hevenu Shalom Alechem“.

Ungkapan Panji

yang menjadi kontroversial satu diantaranya menyebutkan bahwa Panji penganut mazhab Soekarno.

Baca juga : Kaya dan Miskin, ini 5 Kebiasaan dan Pola Pikir yang Membedakannya
Lagu bangsa Israel tersebut lagu yg dikumandangkan pada saat-saat tertentu, dan ironis mereka menyakini Mesias nya berada dilingkungan sekitar nya akan tetapi belum muncul.

Para santri Al Zaitun konon sering di ajak untuk mengumandangkan lagu tersebut.
Jelas disini ajaran Panji sudah menyimpang dari ajaran Islam.

Tentunya kita harus selamatkan anak bangsa yg ada di ponpes Al zaitun, pemerintah dan masyarakat harus hadir berperan aktif untuk bergerak cepat dalam melakukan tindakan agar anak bangsa yg ada di ponpes Al Zaitun terselamatkan dari doktrin dan ajaran yg menyimpang.
Semakin kita peduli semakin cepat kita hilangkan ajaran yang terindikasi menyimpang .

Berita lainnya :

Pemerintah diharapkan bergerak cepat sebelum terlambat, pembinaan dan pengawasan dari Kemenag dan inspektorat diperlukan dan berperan aktif sebagai tugas pemerintah menyelamatkan anak bangsa.

Tindakan dan penghentian tentunya tidak dengan menutup ponpes Al Zaitun tapi pengawasan dan kontrol dari peamerintah perlu ekstra sebelum terlambat.

(Slv/editor : ar)


Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Apakah Kamu Orang yang Menarik dan Menyenangkan?

Jakarta, MCP — Seseorang yang dikatakan menarik dan […]

Like, Subribe, & Coment Now