Presiden Jokowi : Berbeda Nggak Apa, Tapi Jangan Berantem

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, MCP – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan imbauan kepada relawan pendukungnya Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) untuk tetap kompak dan tidak pecah jelang 2024. Dia menyebut adanya perbedaan-perbedaan dukungan hal biasa dan tidak masalah.
Hal itu diungkap Jokowi dalam sambutannya di acara Rapimnas Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) di Hotel Salak, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2023). Jokowi mengakui adanya perbedaan di internal organisasi itu.

“Terakhir saya titip, yang namanya dalam organisasi, perbedaan itu biasa. Saya tahu di Bara JP ini ada perbedaan-perbedaan. Saya ngerti 100 persen. Berbeda itu nggak apa-apa, tapi jangan sampai berantem yang menyebabkan perpecahan, jangan,” kata Jokowi.

Jokowi mengingatkan rasa persaudaraan untuk terus ditingkatkan. Dia menyebut jangan sampai adanya perbedaan menimbulkan perpecahan.

Baca juga : Prabowo Subianto : Akui Diejek Maju Capres Lagi, Saya Jatuh Tapi Bangkit Lagi

Baca juga : Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro Tegaskan Camat dan Lurah Harus Netral Dalam Pemilu dan Pilkada 2024

“Saya ingatkan, kita ini kawan sejak awal loh. Saudara-saudara juga kawan sejak awal. Jangan soal dukung-mendukung, menjadi perpecahan, jangan. Kalau berbeda nggak apa-apa, ini alam demokrasi nggak apa-apa,” ucapnya.

Berita lainnya :

Jokowi menilai perbedaan dukungan jelang pilpres itu sudah menjadi prinsip demokrasi. Dia kembali mengingatkan agar tidak ada perpecahan dari perbedaan tersebut.

“Jadi saya titip lagi, perbedaan itu tidak apa-apa, tapi jangan menyebabkan perpecahan, apalagi nanti terjadi benturan besar, jangan. Ini saling kenal semua kok gitu. Mau dukung sana, dukung sini, itu demokrasi, nggak masalah. Tapi jangan sampai sekali lagi, jangan sampai menyebabkan perpecahan, titipan saya itu aja,” ucapnya.

(va/br)


Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Makan Siang Presiden Jokowi dengan Menhan Prabowo Subianto di Istana Bogor

Jakarta, MCP – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan […]

Like, Subribe, & Coment Now