PBB Bakal Deklarasi Dukung Prabowo Subianto, pada 30 Juli Mendatang.

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Jakarta, MCP – Partai Bulan Bintang (PBB) akan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah melihat tanda-tanda arah politik PBB sebelumnya.
Wasekjen PKB, Syaiful Huda, mengapresiasi rencana deklarasi oleh PBB tersebut. Dia mengucapkan terima kasih akhirnya PBB memilih Prabowo dibandingkan calon lainnya.

“Memang sudah terlihat Pak Yusril (Ketum PBB) waktu itu silaturahmi beberapa kali, silaturahmi ke Gerindra. Semacam ada kesamaan visi gitu waktu silaturahmi disampaikan,” kata Huda, saat dihubungi, Minggu (16/7/2023).

Menurut Huda, Yusril merupakan tokoh yang berpengalaman di dunia politik. Pilihan Yusril untuk mendukung Prabowo pasti didasari alasan yang kuat.

“Pak Yusril yang makan asam garam politik lama, saya kira Pak Yusril punya pertimbangan yang cukup detail kenapa memilih Prabowo,” katanya.

Meski begitu, Huda belum mengetahui seberapa besar pengaruh PBB dalam memenangkan Prabowo dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). “Kita lihat nanti seperti apa terkait dengan efek elektoral bergabungnya PBB ke koalisi,” katanya.

Baca juga : Makan Siang Presiden Jokowi dengan Menhan Prabowo Subianto di Istana Bogor

PBB Bakal Deklarasi 30 Juli
PBB akan mendukung bakal calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto, pada 30 Juli mendatang.

“Insya Allah Minggu tanggal 30 Juli 2023 (deklarasi dukungan ke Prabowo),” kata Sekjen PBB, Afriansyah Noor, kepada wartawan, Minggu (16/7).

Baca juga : Gerindra Komunikasi dengan PDIP Bukan Rundingkan Duet Prabowo-Ganjar ataupun Ganjar-Prabowo yang Akan Timbulkan Kerumitan

Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) ini mengatakan deklarasi tersebut dilakukan dalam acara perhelatan Hari Lahir (Harlah) ke-25 PBB. Afriansyah menuturkan acara tersebut akan digelar di Jakarta.

Berita lainnya :

“Kami akan memperingati Harlah PBB ke-25 dan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto,” ujarnya.

“Rencananya di Jakarta, tempatnya segera kami konfirmasi,” tambahny


Peringkat: 4 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pelayanan Rumah Sakit Mohammad Hoesin, Pasien Sakit Ginjal 2 Pekan Tidak Dapatkan Kamar

Palembang, MCP – Orang tua pasien sakit ginjal […]

Like, Subribe, & Coment Now