Jakarta Macet di Sejumlah Titik Pagi Ini Termasuk Toll Dalam Kota

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta, MCP – Sejumlah ruas tol arah ke Jakarta dari Jagorawi dan Tangerang pagi ini mengalami kepadatan. Kemacetan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.
“Ada kepadatan untuk di jalur ke arah Jakarta di Cimanggis di Km 17+500, informasinya padat dampak volume kendaraan saja sampai Km 13 padat volume kendaraan,” kata petugas call center Jasa Marga, Lala, saat dihubungi, Kamis (20/7/2023).

Selain itu Jasa Marga juga menginformasikan ada antrean masuk jalur contra flow di Km 17+200. Setelahnya ada kepadatan lagi di TMMI Km 6 hingga Km 4 karena padatnya volume lalin.

Baca juga : Pelayanan Rumah Sakit Mohammad Hoesin, Pasien Sakit Ginjal 2 Pekan Tidak Dapatkan Kamar

Baca juga : Jakarta kembali Macet Seperti Sebelum Pandemi COVID-19

Selanjutnya ada kepadatan lagi setelah gerbang Tol Halim arah Cawang Jakarta Timur. Sementara itu di ruas Tol Tangerang arah Jakarta juga terdapat kepadatan di sejumlah titik.

“Informasi dari arah Tangerang nanti ada kepadatan di Km 20 sampai Km 19 padat volume kendaraan. Nanti ada kepadatan lagi di Km 18 sampai Km 14 padat volume kendaraan, padat lagi nanti di Karang Tengah sampai Km 11 padat volume kendaraan, nanti padat lagi di Kembangan sampai Kedoya,” ujar Lala.

Berita lainnya :

Petugas juga telah memberlakukan contra flow di Tol Kebon Jeruk Km 3 sampai underpass Tomang.


Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jeruk Nipis Dijadikan Masker, Begini Caranya

Jakarta, MCP — Siapa sangka jika jeruk nipis […]

Like, Subribe, & Coment Now