Finalis Miss Universe Indonesia Lapor Polisi Atas Dugaan Pelecehan

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, MCP – Skandal Miss Universe Indonesia 2023 berbuntut panjang.

Publik tengah diramaikan dengan dugaan finalis Miss Universe Indonesia yang diminta telanjang untuk melakukan foto saat pemeriksaan tubuh.

Belum selesai masalah itu, kini muncul seorang finalis Miss Universe Indonesia yang menyambangi kantor polisi.

Ditemani tim kuasa hukumnya, finalis Miss Universe Indonesia 2023 itu melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan.

“Melakukan pelaporan terhadap dugaan adanya pelecehan yang dilakukan oleh MUID,” kata Mellisa Anggraeni tim pengacara di Polda Metro Jaya pada Senin (7/8).

Mellisa menjelaskan dugaan pelecehan ini terjadi saat rangkaian kontes Miss Universe Indonesia 2023. Ada beberapa finalis yang mengadukan dugaan pelecehan itu.

Baca juga : Kim Kardashian Tampil Ekstra Gaya Khas Seksi

“Dari proses mereka menggelar acara Miss Universe sebelum dilakukannya grand final ada beberapa peristiwa yang terjadi ya dan itu diindikasi dugaan pelecehan,” lanjutnya.

Baca juga : Acara “Strip Off for Skin Cancer” Buat Heboh Karena 2.500 Orang Telanjang Bulat

Namun, Mellisa tidak membeberkan secara rinci soal bentuk pelecehan apa yang dilakukan. Laporan ini dilayangkan setelah berkonsultasi.

“Kita duga dilanggar oleh Miss Universe Indonesia makanya hari ini kita mau langsung melaporkan di SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu). Nanti kita sampaikan ya, tapi hari ini kita fokus pada dugaan pelecehan yang dialami teman-teman,” tuturnya.

Berita lainnya :

Sebelumnya, Poppy Capella selaku National Director Miss Universe Indonesia telah memberikan klarifikasi terkait skandal foto tanpa busana saat pemeriksaan tubuh.

Kepada pendukung kami yang berdedikasi, perwakilan media, dan masyarakat luas. Dalam dunia kontes yang dinamis, suara bergema dari segala arah. Setiap komentar, setiap umpan balik yang dibalut pujian maupun kritik, sangat vital dalam memahat narasi Miss Universe Indonesia,” tulis Poppy Capella di Instagram Stories.


Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Presiden Jokowi Ungkapkan Indonesia Butuh Pemimpin Berani

Jakarta MCP — Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan Indonesia […]

Like, Subribe, & Coment Now