Wiranto dan Agum Gumelar Hadiri Pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
1 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bogor, MCP — Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto dan mantan anggota Wantimpres Agum Gumelar turut menghadiri pertemuan para ketua umum partai politik Koalisi pendukung Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9) petang.

Berdasarkan rekaman video yang diterima MCP terlihat Wiranto dan Agum ikut berbaris bersama para ketum parpol dalam sesi upacara. Wiranto terlihat mengenakan kemeja biru, sementara Agum mengenakan kemeja berwarna putih.

Dalam foto yang diterima, Agum terlihat menyambut kedatangan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika tiba di kediaman Prabowo.

Baca juga : Prabowo Subianto : Akui Diejek Maju Capres Lagi, Saya Jatuh Tapi Bangkit Lagi

Belum jelas alasan Wiranto dan Agum hadir dalam pertemuan tersebut. Sebab pertemuan itu digelar secara tertutup.

Baik Wiranto, Agum Gumelar, Prabowo dan SBY sempat menghadiri acara ulang tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) ke-64 di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/9) lalu.

Dalam agenda itu SBY duduk bersebelahan dengan Prabowo, Wiranto, Djoko Suyanto, AM Hendropriyono dan Agum Gumelar.

Bac juga : Miss Kroasia Nekat Tampil Seksi saat Nonton Pertandingan Piala Dunia di Qatar

Selain Wiranto dan Agum, Waketum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan pertemuan di Hambalang turut dihadiri para Ketum dan petinggi Parpol pendukung Prabowo turut hadir pada pertemuan tersebut.

Di antaranya Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Gelora Anis Matta. Kemudian dihadiri oleh petinggi dari Partai Prima, PSI, dan Garuda.

“Seluruh Ketum hadir kecuali Bang Yusril karena ada acara di luar negeri,” kata Viva di Hambalang.

Berita lainnya :

Viva mengatakan agenda pertemuan di Hambalang untuk menerima dukungan dari Partai Demokrat kepada Prabowo Subianto sebagai capres.

“Acara hari ini salah satunya menerima secara resmi pernyataan dukungan dari partai Demokrat untuk Pak Prabowo jadi Capres RI di 2024,” kata Viva.

(Ar/dr)


Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Reaksi Sekjen Partai Nasdem Nilai Data intelijen Parpol oleh Presiden Jokowi Berpotensi dan Patut diduga Melanggar Ketentuan UU, PKB dan PDI-P

Jakarta, MCP – Pernyataan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang mengaku […]

Like, Subribe, & Coment Now