Akan ada Partai Baru Pendukung Prabowo, Berwarna Merah Putih Kodenya

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, MCP — Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberi kode partai baru yang bakal ikut mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ia mengatakan partai yang bakal mendukung Prabowo berwarna merah dan putih.
“Merah putih,” kata Dasco usai menghadiri Rakorcab DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, Minggu (8/10).

Pernyataan itu disampaikan Dasco merespons bocoran yang sebelumnya diungkapkan Prabowo. Namun, Dasco enggan mengungkap lebih jauh soal identitas partai tersebut.

“Kalau itu tidak bocoran lagi kalau dikasih tahu. Tapi, pasti ada partai yang gabung kita tunggu tanggal mainnya,” kata dia.

Baca juga : Deklarasi dan Pembagian 1500 Sembako Relawan Benteng 08 Prabowo di Diundur 2 kali, 41 orang Menolak diadakannya Deklarasi

Prabowo saat ini telah didukung tujuh partai untuk maju di Pilpres 2024. Mereka adalah Gerindra, Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, dan Partai Garuda.

Baca juga : Gagasan Tiga Bacapres Anies, Ganjar, dan Prabowo di UGM

Sementara di luar parlemen, partai yang belum menentukan sikap yakni, PSI yang dipimpin Kaesang Pangarep dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN) pimpinan Anas Urbaningrum. Logo kedua partai itu didominasi warna merah putih.

Prabowo sebelumnya mengungkap bakal ada partai baru yang akan bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM). Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut soal partai tambahan yang bakal bergabung itu.

Berita lainnya :

“Insya Allah sebentar lagi akan ada yang menyusul, dan kami akan menerima siapa pun mendukung,” kata Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/10) malam.


Peringkat: 5 dari 5.
Konten Iklan
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Palestina-Israel Memanas dan Bagiamana Nasib Asian Games

Jakarta, MCP – Rumah Sakit Indonesia di Gaza […]

Like, Subribe, & Coment Now