Bicara “Orba” SBY Tanggapi Pernyataan Ketum PDIP Megawati

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta, MCP – Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanggapi pernyataan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang menyebut baru berkuasa tapi sudah mau seperti Orde Baru (Orba). Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menanggapi singkat soal pernyataan Megawati.
Kepada awak media, dirinya menghormati pernyataan dari Megawati. Mantan Menko Polkam era saat Megawati menjadi presiden kelima RI ini juga juga tidak berkomentar lebih soal itu.

“Udah udah, saya menghormati semua saja,” katanya, Jumat (1/12/2023).

Sebelumnya, Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung soal orang baru berkuasa mau bertindak seperti Orde Baru (Orba) dalam pidatonya. Hal itu dikatakan oleh Megawati saat menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Megawati menyemangati relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud

Baca juga : Relawan Benteng 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024, Adakan Kopdar Camp Bersama Generasi Gen-Z

Baca juga : LBP : Pentingnya Rekonsiliasi yang Dicontohkan oleh Jokowi dan Prabowo

Megawati Singgung Baru Berkuasa Mau Seperti Orba
Sebagaimana dikutip dari Kanal Youtube, Megawati Soekarnoputri sebelumnya menyinggung soal Orba saat menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Megawati menyemangati relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Berita lainnya :

“Mestinya Ibu (menceritakan dirinya sendiri -red) nggak boleh ngomong gitu, tapi sudah jengkel. Tahu nggak, kenapa? Republik penuh dengan pengorbanan, tahu tidak? Kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman Orde Baru?” kata Megawati ketika memberi arahan di rakornas relawan Ganjar-Mahfud di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

“Benar tidak? merdekaaa, merdeka, merdeka. Menang kita….? Ganjar-Mahfud satu putaran..?” imbuh Mega disambut riuh para relawan.


Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Agum Gumelar Respons Megawati Soal Orba Tilai Sebagai Kepanikan

Jakarta, MCP – Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran Agum […]

Like, Subribe, & Coment Now