Maruarar Heran Fotonya Hilang Ganjar Cuek

Media Cyber Pendidikan Media Cyber Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Jakarta, MCP – Penggagas Network For Ganjar President, Maruarar Sirait, heran fotonya bersama Ganjar Pranowo hilang di akun Instagram Ganjar. Dia lantas mempertanyakan dan bingung jika Ganjar tidak mengetahui alasan foto keduanya hilang.
“Ya saya pengin punya presiden Indonesia yang seperti Bapak Jokowi sampaikan punya nyali, punya track record, setia kawan. Saya sudah buat acara, buat Ganjar banyak sekali, dia sendiri pasang foto saya dan dia lagi pelukan di Instagram dia. Kenapa hilang, masa dia nggak tahu sebagai capres foto saya sama dia hilang,” kata Maruarar saat dihubungi, Senin (16/10/2023).

Maruarar heran mengapa Ganjar tak mengetahui alasan foto tersebut hilang. Ia menduga apakah ada seseorang yang melarang foto kebersamaan dengan dirinya tampil di akun media sosial Ganjar.

“Kenapa? apa dia ditekan sama oligarki politik atau oligarki pebisnis yang tidak mau dia upload sama saya. Atau apa, jadi pemimpin itu punya nyali dong,” kata Maruarar.

Maruarar menilai Ganjar tak pernah klarifikasi terkait hal tersebut ke publik. Maruarar lantas bicara soal dirinya yang ingin setia kawan dengan sosok yang punya nyali.

Baca juga : Relawan Benteng 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024, Adakan Kopdar Camp Bersama Generasi Gen-Z

“Ya, dia kan nggak pernah klarifikasi, sama media juga nggak pernah klarifikasi. Saya hanya ingin berkawan sama orang yang setia kawan dan punya nyali, seperti Pak Jokowi yang walaupun saya nggak punya jabatan, tapi tetap bersahabat sampai sekarang,” tutur Maruarar.

Baca juga : Gagasan Tiga Bacapres Anies, Ganjar, dan Prabowo di UGM

“Kamu nilai sendiri, masyarakat yang menilai, punya nyali nggak dia begitu?,” ucapnya.

Maruarar mengatakan pihaknya mendukung Ganjar secara total dengan membuat acara dukungan di berbagai daerah. Namun, ia menyayangkan tak ada klarifikasi dari Ganjar soal hilangnya foto kebersamaan mereka di akun media sosial.

“Nggak, lihat dong, saya dukung Ganjar dengan sikap dia begitu pendukung-pendukung saya juga banyak yang marah. Pasukan kan banyak, saya bikin acara sudah banyak buat dia. Punya nyali dong, masa dia nggak tahu siapa yang hapus (postingan) Instagram dia, jelaskan dong ke publik,” kata Maruarar.

Berita lainnya :

“Jelaskan ke publik nggak, ke saya juga nggak. Kalau dia menganggap saya sahabat dia, mungkin saya nggak penting kali buat dia,” imbuhnya.

Dikutip detik sudah mencoba menghubungi Ganjar Pranowo terkait ungkapan Maruarar Sirait. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada jawaban dari pihak terkait.


Peringkat: 3 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Deklarasi Ganjar-Mahfud Cawapres NU Menguat Prabowo Harus Ganti Strategi Soal Cawapresnya

Jakarta, MCP – Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif […]

Like, Subribe, & Coment Now